Entertainment

‘Thor: Love and Thunder’ Tayang Perdana di Disney+ September Mendatang

Jingga Irawan

Posted on August 23rd 2022

Perjuangan Thor dan kawan-kawan memerangi Gorr the God Butcher bakal hadir di layar rumah kalian masing-masing. Menurut laman resmi perusahaan, Disney+ mengungkapkan bahwa Thor: Love and Thunder akan rilis di layanan streaming pada 8 September. Pengumuman tersebut merupakan bagian dari perayaan Disney+ Day tahun ini.

Thor: Love and Thunder menjadi salah satu dari banyak judul yang akan tayang perdana pada ulang tahun ketiga streamer. Bersama dengan fasilitas tambahan untuk pelanggan di AS, seperti pengalaman kuliner, kesempatan berfoto, meet-and-greet, pemutaran film, dan banyak lagi.

Penonton juga akan dapat menikmati tayangan film dalam rasio aspek IMAX. Nah, Thor: Love and Thunder termasuk dalam daftar berbagai film MCU (Marvel Cinematic Universe) yang streaming di IMAX Enhanced untuk Disney+.

Ada 15 judul lain yang sudah tersedia dalam format ini, di antaranya Iron Man, Guardians of the Galaxy, Doctor Strange, Captain Marvel, Black Panther, Thor: Ragnarok dan banyak lagi.

Film ini mengikuti Thor (Chris Hemsworth) saat mencoba untuk menemukan kedamaian batin. Perjalanannya menuju penemuan diri terganggu ketika seorang pembunuh galaksi, Gorr the God Butcher (Christian Bale), sedang dalam misi untuk membasmi semua dewa.

Baca Juga: 'House of the Dragon' Bakal Ungkap Hubungan Antara Targaryen dan Sihir

Thor, bersama dengan Raja Valkryie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi) dan mantan pacarnya Jane Foster (Natalia Portman) — dewi guntur baru — bekerja sama untuk mengalahkannya.

Judul lain yang menuju Disney+ pada 8 September adalah liputan di balik layar spesial Assembled: The Making of Thor: Love and Thunder dan Obi-Wan Kenobi: A Jedi's Return, film pendek Brie Larson Remembering, Tierra Incógnita, Dancing with the Stars: The Pros' Most Memorable Dances, dan film pendek baru dari The Simpsons, Welcome to the Club.

Sementara itu, judul yang diumumkan sebelumnya adalah Pinocchio, Cars on the Road, dokumenter Brie Larson Growing Up, dan Epic Adventures with Bertie Gregory dari National Geographic.(*)

Foto: Disney

Artikel Terkait
Entertainment
Dear Marvel Studios, Mana Trailer ‘Thor: Love & Thunder’?

Entertainment
'Thor: Love And Thunder' Jadi Salah Satu Film Marvel dengan Peringkat Rendah

Entertainment
Akan Ada Banyak Easter Egg MCU di The Falcon and The Winter Soldier. Apa Saja?