Entertainment

'House of the Dragon' Bakal Ungkap Hubungan Antara Targaryen dan Sihir

Jingga Irawan

Posted on August 21st 2022

Pada Minggu, 21 Agustus 2022, House of the Dragon akan membawa penonton kembali ke Westeros. Pertempuran untuk Iron Throne kali ini akan berlangsung di antara Targaryen, sementara Hightowers dan Velaryons juga akan berpartisipasi dalam drama naga kali ini.

HBO ingin memastikan penonton tak kebingungan soal mitos dan legenda series-nya. Dalam wawancara terbaru, George RR Martin berbicara soal pentingnya naga dan keajaiban Targaryens.

Game of Thrones hanya memberi kita sekilas tentang warisan dan keajaiban para penunggang naga. Faktanya adalah, dengan menurunnya naga, sihir mereka juga akan memudar. Meskipun begitu, House of Dragon akan fokus pada House Targaryens di puncak kekuatan dan kekayaan mereka.

Martin menjelaskan dalam featurette, “Dalam sihir, itu bukan resep atau kata-kata mantra. Ini adalah siapa kamu. Siapa yang melakukan keajaiban? Dan apa yang kamu rasakan saat melakukannya?” katanya.

Di dunia Martin, Targaryens meminjam pengetahuan sihir mereka dari sihir Valyrian dan membawanya ke Westeros saat mereka bermigrasi.

Penulis menjelaskan, "Valyrian, saat mempraktikkan sihir darah dan sihir api mereka memperhatikan bahwa tak peduli apakah kamu mengucapkan kata-kata mantra dengan benar, apakah kamu membuat pengorbanan yang benar untuk dewa." Hal besarnya adalah "siapa kamu dan apa hubunganmu, khususnya, dengan naga."

Baca Juga: Penjelasan Post-Credit ‘She-Hulk’: Ngomongin Masa Lalu Captain America!

Kita melihat banyak momen antara naga dan karakter selama Game of Thrones. Naga Daenerys lahir dari keterikatannya pada telur, dan mereka datang membantunya dalam situasi paling penting selama series. Mungkin keyakinannya adalah naga meerupakan anak-anaknya yang memperkuat sihirnya. Martin menggambarkan naganya memiliki leher & ekor panjang, tubuh ular ramping, sayap besar, dan api.

Dia berkata, "Begitu banyak orang mengasosiasikan naga dengan menghirup api. Membiarkannya keluar hanya akan terasa salah dan ada sesuatu yang sangat ajaib tentang api."

Pernyataan Martin tentu meminta para penggemar untuk lebih memperhatikan hubungan masing-masing Targaryen dengan naganya. Semakin baik hubungannya, semakin tinggi kecerdasan magis karakter tersebut. Selain itu, series ini juga mengungkapkan beberapa bidikan keren dari berbagai naga yang menyemburkan api di medan perang. (*)

Foto: HBO Max

Artikel Terkait
Entertainment
HBO Sebut ‘House of the Dragon’ Jadi Perilisan Terbesar yang Pernah Ada!

Entertainment
Mengapa Ada Pohon Weirwood di King's Landing ‘House Of The Dragon’?

Entertainment
Apa Itu The Doom of Valyria di ‘House of the Dragon’?