Entertainment

Zedd Ajak Maren Morris Rilis ‘Make You Say’, Effort buat Bikin Mantan Nyesel

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 20th 2022

Zedd kembali berkolaborasi dengan Maren Morris dan BEAUZ buat lagu Make You Say. Lagu tersebut dirilis pada Jumat, 19 Agustus lalu dengan video musik yang konsepnya unik banget. Buat kalian yang kangen dengan musik EDM era tahun 2015-an, lagu ini bisa masuk ke playlist kalian.

Make You Say bercerita tentang seseorang yang mengerahkan segala usaha agar si mantan yang meninggalkannya bisa menyesal. Agaknya putus dengan penuh dendam nih, makanya berharap si mantan bisa menyesal sudah menyakiti dirinya. Buat kalian yang baru putus dan skenarionya mirip, pasti bakal relate.

“You'll miss the weeks, the days, the hours / When all the loneliness kicks in / You'll buy them drinks and send them flowers / But they won't love you like I did,” ujar Maren di verse pertama. “Go ahead, walk away / You're gonna miss the way I used to make you say / Oh my god, night and day / You're gonna miss the way I used to make you say,” lanjutnya. Benar-benar dendam sama si mantan nih.

Baca juga: Djakarta Warehouse Project Umumkan Line Up Pertama, Ada Martin Garrix dan Zedd

Dalam video musiknya, Maren tampak berada di sebuah rumah. Ia bertengkar dengan si doi lalu ditinggal pergi. Uniknya video ini merupakan hasil loop tiga kali adegan yang sama, tapi efek visual setiap loop berbeda. Awalnya Maren tampak sedih ditinggal, di loop kedua tampak marah, di loop ketiga tampak sudah bisa menerima keadaan dan justru bahagia.

Make You Say menjadi kolaborasi kedua antara Zedd dan Maren. Sebelumnya mereka sudah berkolaborasi di lagu The Middle yang hits banget pada 2018 lalu. Zedd juga sudah berkolaborasi dengan BEAUZ buat remix Happy Now di tahun yang sama. Nah, kamu sudah siap melupakan mantan dengan lagu catchy satu ini? Yuk, stream.

Artikel Terkait
Entertainment
Djakarta Warehouse Project Rilis Full Line Up, Ada Weird Genius hingga DJ Snake

Entertainment
Djakarta Warehouse Project Umumkan Line Up Pertama, Ada Martin Garrix dan Zedd

Entertainment
Djakarta Warehouse Project Akan Hadir Desember 2022, Sudah Kangen Belum?