Korea

BLACKPINK Rilis Lagu ‘Pink Venom’, Ini Enam Fakta Uniknya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 20th 2022

BLACKPINK baru aja come back dengan lagu Pink Venom! Yup, girl group satu ini baru aja menggemparkan dunia maya dengan lagu dan video musik terbaru mereka yang pecah banget. Nah, simak beberapa fakta menarik terkait comeback BLACKPINK ini.

1. Lagu pertama setelah dua tahun

BLACKPINK terakhir merilis single di tahun 2020 yaitu Lovesick Girls. Lagu tersebut jadi bagian dari album The Album yang dirilis pada Oktober 2020. Setelah itu BLACKPINK sempat merilis lagu Ready For Love untuk PUBG Mobile pada Juli lalu.

2. Jisoo main alat musik tradisional Korea

(Gambar: YouTube BLACKPINK)

Ini nih adegan paling awal dan langsung menyita perhatian. Di awal MV Pink Venom, kita bisa melihat Jisoo memainkan alat musik tradisional Korea yaitu Geomungo. Alat musik dengan senar tersebut bikin kesan yang unik buat lagu BLACKPINK ini. Warganet yang heboh dengan fakta ini langsung gercep mencari guru yang mengajarkan Jisoo buat bermain Geomungo dan langsung ketemu lho.

3. Rosé main gitar elektrik

(Gambar: YouTube BLACKPINK)

Jiwa rock and roll di dalam Rosé dapat tempat spesial nih di lagu kali ini. Kemampuan Rosé memainkan gitar memang gak perlu diragukan lagi, bahkan ia sempat dikasih gitar langsung dari John Mayer. Dalam video Pink Venom kita bisa melihat Rosé dengan jaket kulit memainkan gitar listrik—damage visualnya gak main-main.

4. Jennie pakai jersey Manchester United

(Gambar: YouTube BLACKPINK)

Kemunculan Jennie di video ini jadi perhatian karena bukan hanya kembali nge-rap bareng Lisa, tapi outfit-nya cukup unik. Di adegan nge-rap, Jennie memakai jersey MU dengan model crop. Para pecinta olahraga langsung salfok. Kemungkinan alasan Jennie memakai jersey tersebut adalah karena BLACKPINK bekerja sama dengan Adidas, brand di balik jersey MU.

5. Video musik termahal YG Entertainment

Dengan megahnya konsep video musik Pink Venom, MV ini disebut-sebut sebagai video termahal yang pernah dirilis oleh label BLACKPINK, YG Entertainment. Kita bisa melihat banyak banget pergantian outfit, set yang desainnya sangat mendetail, sederet penari pendukung, dan banyak lagi hal-hal yang bikin budget membengkak. Pastinya semua bakal worth it yak arena antusiasme Blinks tentunya tinggi banget~

6. Fang dance

BLACKPINK memperkenalkan gerakan unik dalam Pink Venom yaitu fang dance. Gerakan membentuk tangan seperti taring vampir ini diperkirakan bakal viral dan jadi challenge di dunia maya. Apalagi BLACKPINK bekerja sama dengan YouTube buat menyelenggarakan Pink Venom challenge, tantangan video bertemakan lagu Pink Venom. Siap-siap latihan koreografi deh.

Nah, itu dia beberapa fakta menarik terkait Pink Venom dari Blackpink. Kamu sudah stream berapa kali nih hari ini?

Artikel Terkait
Korea
BLACKPINK Rilis Teaser MV ‘Shut Down’, Ada Kode-Kode Tersembunyi

Korea
BLACKPINK Rilis MV ‘Shut Down’ buat Album ‘Born Pink’, Ini 3 Kode Uniknya

Korea
BLACKPINK Umumkan Lagu ‘Shut Down’ buat Album ‘Born Pink’, Rilis Sebentar Lagi