Lifestyle

Daftar Brand Make Up Lokal yang Berkolaborasi dengan Produk Makanan, Unik Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 19th 2022

Brand kecantikan lokal saat ini memang gak bisa diam. Mereka cepat banget merilis produk-produk baru dan berkolaborasi dengan brand lain yang unik. Belakangan ini lagi sering banget nih brand make up kolaborasi sama brand makanan. Simak beberapa kolaborasi tersebut di bawah ini.

1. Luxcrime x Tango

(Gambar: Instagram @luxcrime_id)

Luxcrime baru aja merilis produk face palette hasil kolaborasi dengan wafer Tango! Yup, produk tersebut punya shades yang terinspirasi dari wafer legendaris tersebut. Selain face palette, mereka juga mengeluarkan make-up brush yang warnanya juga seperti wafer Tango.

Baca juga: Luxcrime Kolaborasi dengan Wafer Tango buat Produk Face Palette dan Brush

2. Dear Me Beauty x KFC

(Gambar: Instagram @dearmebeauty)

Pernah membayangkan brand kecantikan berkolaborasi dengan brand makanan cepat saji? Well, ini sungguhan terjadi. Dear Me mengeluarkan produk foundation cushion, eyeliner, sampai eyebrow contour dengan kemasan mirip banget dengan kemasan ayam goreng KFC. Ada juga skincare seperti sheet mask, sunscreen, dan skin barrier water cream.

3. Mizzu x Khong Guan

(Gambar: Instagram @mizzucosmetics)

Ini nih yang sempat viral banget. Mizzu dan Khong Guan berkolaborasi buat mengeluarkan face palette yang kemasannya mirip dengan kaleng biskuit Khong Guan. Gemas banget deh tampilannya.

4. Studio Tropik x Kopiko

(Gambar: Instagram @studiotropik)

Punya bibir yang kering dan suka sama kopi? Kamu harus coba produk kolaborasi antara Studio Tropik dan Kopiko ini. Studio Tropik mengeluarkan produk lip treat, lip care dengan aroma khas permen Kopiko. Ada dua shades, satu yang cenderung bening dan satunya lagi cenderung cokelat. Persis permen Kopiko deh.

Baca juga: Studio Tropik Kolaborasi dengan Kopiko buat Rilis Lip Treat Aroma Permen Kopi

5. Polka x Chupa Chups

(Gambar: Instagram @polkacosmetics)

Polka dan Chupa Chups merilis sederet make-up colorful yang warnanya menarik mata banget. Ada produk eyeshadow palette, highlighter palette, cream blush, sampai lip tint. Semuanya punya kemasan yang menggemaskan, jadi susah buat gak checkout.

6. Dear Me Beauty x Yupi

(Gambar: Instagram @dearmebeauty)

Ini juga sempat ramai banget di dunia maya saking gemasnya. Dear Me merilis eyeshadow palette dengan bentuk gummy bear Yupi yang ikonik banget. Kemasannya dibuat hologram dan pilihan warna eyeshadow-nya banyak banget.

7. Implora x Relaxa

(Gambar: Instagram @imploracosmetics)

Buat kalian yang suka koleksi lippies, belum lengkap kalau gak punya kolaborasi Implora dengan Relaxa ini. Shade-nya dibuat mirip dengan rasa permen Relaxa, jadi gemas banget. Mana harganya terjangkau banget~

Nah, itu dia beberapa beauty brand yang pernah berkolaborasi dengan produk makanan. Kamu punya produk yang mana aja nih? (*)

 

Gambar: Instagram @mizzucosmetics; @dearmebeauty; @polkacosmetics

Artikel Terkait
Lifestyle
Luxcrime Kolaborasi dengan Wafer Tango buat Produk Face Palette dan Brush

Interest
Barenbliss Rilis Kiwi Tin Tint, Produk Gemas buat Lip Tint dan Blush

Interest
Selena Gomez Luncurkan Rare Beauty, Brand Kecantikan yang Mengajarkan Self-Love