Entertainment

Demi Lovato Ungkap Nge-Fans Berat dengan Hayley Williams, Ingin Kolaborasi

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 19th 2022

Demi Lovato baru aja merilis album barunya yang bertajuk Holy Fvck. Album rock perdananya itu menandai kebebasan bermusiknya yang selama ini terjebak di genre pop. Nah, Demi baru-baru ini membongkar artis yang sangat ingin ia ajak kolaborasi, siapa lagi kalau bukan vokalis Paramore yaitu Hayley Williams.

Demi mengungkapkan fakta menarik tersebut dalam wawancaranya dengan Zane Lowe di podcast Apple Music 1. Penyanyi kelahiran 29 tahun lalu itu menyebut bahwa album terbarunya terinspirasi dari ikon musik perempuan era tahun 2000-an yaitu Kelly Clarkson dan Ashlee Simpson.

Nah, pelantun Cool for the Summer itu melihat perubahan Kelly dari genre pop dan R&B menjadi pop-rock. “Aku menyadari, itu yang ingin kulakukan,” ujar Demi. Akhirnya dari sana ia mengeksplorasi musik rock dan tentu mendengar karya dari band rock hits seperti Flyleaf dan Paramore.

Demi menyebut bahwa Hayley Williams, vokalis dari Paramore, menjadi salah satu pengaruh terbesar dalam musiknya. Ia bahkan pernah bertemu dengan Hayley saat ia masih berusia 15 tahun meski tidak mengenal dekat musisi rock itu.

Baca juga: Hayley Williams Sebut Paramore Sedang Siapkan Album Baru, Akan Terdengar Beda

“Secara vokal—oh my God. Dia masih menjadi kolaborator impianku. Memang belum terjadi, tapi aku masih berharap. Sebenarnya aku sudah mulai menyerah akan impian tersebut. Aku memang tidak pernah mengungkapkan hal ini, tapi itu benar-benar impianku,” lanjut pelantun Melon Cake tersebut. Well, semoga aja setelah Demi merilis album rock, peluang kolaborasi dengan Hayley makin besar ya~

Di luar itu, Demi telah merilis lagu Skin of My Teeth dan Substance buat album Holy Fvck. Kamu sudah dengar album terbaru Demi Lovato ini belum? Yuk, stream biar ikut emosional. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Demi Lovato Rilis Album ‘Holy Fvck’, Suarakan Kebebasan dari Paksaan Musik Pop

Entertainment
Demi Lovato Sebut Album Barunya Sebagai yang Terbaik

Entertainment
Paramore Kode-Kode Akan Rilis Karya Baru, Ganti Foto Profil Barengan