Entertainment

Zayn Malik Nyanyikan Lagu One Direction ‘Night Changes’, Fans Histeris

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 18th 2022

Zayn Malik baru-baru ini bikin para Directioners kembali membadut. Baru-baru ini Zayn mengunggah sebuah video dirinya menyanyikan salah satu lagu One Direction yaitu Night Changes. Langsung deh dunia maya gonjang-ganjing karena video Zayn itu.

Zayn mengunggah video menghebohkan tersebut melalui Instagram miliknya. Dengan visual hitam putih, penyanyi kelahiran 29 tahun lalu itu merekam dirinya bernyanyi sambil menyangga kepala di atas meja, memperlihatkan tato di lengan dan lehernya.

“Everything that you've ever dreamed of / Disappearing when you wake up  But there's nothing to be afraid of / Even when the night changes / It will never change me and you,” ujar Zayn dengan beberapa variasi nada.

Baca juga: Zayn Malik Mendadak Rilis Tiga Lagu Rap ‘Yellow Tape’, Fans Kagum juga Kaget

Night Changes merupakan lagu yang dirilis One Direction pada 2014 lalu buat album Four. Kelima anggota 1D saat itu menjadi co-writer lagu tersebut. Lagu satu ini berhasil jadi hits di mana-mana deh saking manisnya.

Zayn bukan kali ini aja meninggikan harapan para Directioners pada One Direction. Pada Juni lalu, penyanyi satu ini menyanyikan lagu One Direction lainnya yaitu You & I (di-like sama Louis Tomlinson juga). Meski sangat singkat, fans langsung heboh banget. Apalagi sekarang Zayn menyanyikan lagu Night Changes, makin histeris lagi deh.

Baca juga: Zayn Malik Rilis ‘Vibez’, Lagu Asyik Menyambut Album ‘Nobody Is Listening’

Zayn sendiri sebenarnya sudah keluar dari One Direction pada 2015 lalu. Pada 2016, boy band tersebut mengumumkan bahwa mereka menjalani hiatus sampai waktu yang belum ditentukan. Hingga saat ini belum ada kabar kapan mereka akan come back. Semua personil sudah sibuk banget dengan karier solo mereka.

Di luar itu, Harry Styles sempat menyebut bahwa ia gak keberatan buat tampil sebagai One Direction lagi. Niall Horan sempat menghadiri konser Harry Styles dan menyebut bahwa lagu favoritnya adalah As It Was. Duh, semoga aja 1D bakal come back ya~

Artikel Terkait
Entertainment
Hampir 5 Tahun Hiatus, Bener Gak sih One Direction Bakal Comeback di 2021?

Entertainment
Louis Tomlinson Ungkap Kondisi Pertemanannya dengan Zayn Malik, Agak Rumit

Entertainment
Liam Payne Bikin Heboh Directioners setelah Bikin TikTok tentang Zayn Malik