Entertainment

Kreator Sebut Romansa Devi dan Paxton di ‘Never Have I Ever 3’ Belum Usai

Cinta segitiga berlanjut!!!

Jingga Irawan

Posted on August 17th 2022

Nonton Never Have I Ever season 3 rasanya seperti naik rollercoaster. Dari awal sampai akhir, kehidupan cinta Devi Vishwakumar nggak ada istirahatnya dari drama. Dan berdasarkan teaser terbaru yang akan terjadi di season 4, kisah Devi bakal lebih rumit lagi!

Episode pertama season 3 menunjukkan Devi (Maitreyi Ramakrishnan) dan Paxton (Darren Barnet) bersama sebagai pasangan. Secara resmi. Mereka sudah go public.

Awalnya sih lancar-lancar aja, tetapi setelah beberapa minggu, Devi mulai merasa insecure dan cemburu. Tipikal Gen Z, biasalah...

Yap, seperti yang kalian duga, mereka mengakhiri hubungan setelah Paxton memberi tahu Devi bahwa dia benar-benar menyukainya. Namun, Paxton merasa bahwa, “Kita tak dapat memiliki hubungan yang nyata sampai kamu menyukai dirimu sendiri."

Setelah menunggu tiga season untuk melihat Paxton memacarinya, para penggemar jelas ngamuk abis-abisan melihat mereka putus begitu cepat.

Tetapi, co-creator Lang Fisher telah mengungkapkan mengapa Devi dan Paxton harus putus. Dia juga memberi kode bahwa perjalanan romantis mereka sebenarnya belum berakhir.

Menjelaskan mengapa hubungan Devi dan Paxton tak bertahan lama, Lang Fisher mengatakan kepada Entertainment Weekly, bahwa “Devi dan Paxton tak bertahan lama karena dia tak percaya bahwa dia pantas mendapatkannya."

So, mungkin masih ada harapan untuk Paxton di luar sana. Meskipun episode terakhir season 3 mengisyaratkan bahwa Devi mungkin nggak lagi merasakan hal yang sama soal Paxton, Lang menegaskan bahwa cinta segitiga masih jauh dari selesai.

Baca Juga: ‘Never Have I Ever’ Bakal Berakhir dengan Season 4, Begini Komentar Kreator

Jika kamu telah selesai nonton Never Have I Ever season 3, maka kamu akan tahu bahwa Paxton akan meninggalkan Sherman Oaks dan berangkat ke perguruan tinggi di Arizona.

Fans nggak perlu khawatir, karena telah dikonfirmasi bahwa Darren Barnet akan kembali beraksi sebagai Paxton di season 4. Sayangnya, belum diketahui apakah dia akan kembali ke Sherman Oaks, atau Devi dan gengnya yang akan mengunjunginya di Arizona.

"Cinta segitiga belum selesai," kata Lang kepada EW. "Di season 4, itu terus berlanjut. Tapi aku pikir bagian yang dilakukan adalah melihatnya sebagai mimpi yang tak mungkin tercapai. Dia tak lagi seperti itu, dan mereka bisa lebih seperti rekan-rekan di masa depan."(*)

Foto: Netflix

Artikel Terkait
Entertainment
‘Never Have I Ever’ Bakal Berakhir dengan Season 4, Begini Komentar Kreator

Entertainment
Penjelasan Ending ‘Never Have I Ever 3’: Siapa Cowok Pilihan Devi Vishwakumar?

Entertainment
Kisah Cinta Rumit Devi yang Perlu Diingat Sebelum Nonton 'Never Have I Ever 3