Entertainment

Ezra Miller Angkat Bicara Menyusul Beberapa Tuduhan Pelanggaran Hukum

Jingga Irawan

Posted on August 17th 2022

Setelah berbulan-bulan bermain petak umpet, Ezra Miller akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi dan permintaan maaf menyusul beberapa tuduhan grooming, pelecehan dan penyerangan.

Aktor berusia 29 tahun itu menjadi subjek dari beberapa kasus hukum. Pada bulan Juni, dua keluarga memberikan perintah pengamanan terhadap Ezra setelah menuduh bahwa aktor berusia 29 tahun itu telah menawan anak-anak mereka.

Saat berbicara dengan The Daily Beast, satu keluarga mengklaim bahwa Ezra telah bertindak tak pantas terhadap anak non-biner yang masih berusia 12 tahun.

Kembali pada bulan Maret, Ezra juga ditangkap karena diduga menyerang seorang wanita dengan kursi di Hawaii. Rolling Stone kemudian melaporkan bahwa Ezra juga telah menahan tiga anak kecil di sebuah peternakan dengan akses ke senjata. Baru-baru ini, pemeran Fantastic Beasts itu melarikan diri dengan aktivis Tokata Iron Eyes  yang masih berusia 18 tahun dan pihak berwenang tak dapat melacak mereka.

Sekarang, Ezra membuka suaranya dan mengungkapkan bahwa dia baru saja memulai perawatan untuk masalah kesehatan mental yang kompleks.

Pada 15 Agustus 2022, dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada Variety oleh perwakilan Ezra, dia mengatakan, “Setelah baru-baru ini melalui masa krisis yang hebat, aku sekarang mengerti bahwa aku menderita masalah kesehatan mental yang kompleks dan telah memulai perawatan berkelanjutan. Aku ingin meminta maaf kepada semua orang yang kesal dengan perilaku masa laluku."

Ezra mengakhiri pernyataan resmi dengan mengatakan, “Aku berkomitmen untuk melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk kembali ke tahap yang sehat, aman dan produktif dalam hidupku."

Saat ini, tak jelas apakah Ezra secara pribadi telah meminta maaf kepada orang-orang yang diduga telah disakiti oleh dirinya.

Pernyataan Ezra muncul setelah banyak pihak yang ingin menghapus aktor tersebut dari film Warner Bros mendatang, The Flash.

Baca Juga: Ezra Miller Tak Lagi Jadi Bagian DCEU Setelah ‘The Flash’

The Flash telah difilmkan pada tahun 2022 dan dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2023. Fans telah menyerukan agar Elliot Page mengambil peran tersebut dan ada laporan bahwa Dylan O'Brien sedang dipertimbangkan untuk mengambil bagian, tetapi Warner Bros belum mengatakan apa pun secara resmi.

Pada bulan Juni, seorang sumber mengatakan kepada Deadline, "Harapannya adalah bahwa skandal itu akan tetap rendah sebelum film tersebut dirilis, dan berharap yang terbaik saat keluar."

"Bahkan jika tak ada lagi tuduhan yang muncul, studio kemungkinan tak akan mempertahankan Ezra dalam peran The Flash dalam film DC masa depan.”(*)

Foto: WarnerBros.

Artikel Terkait
Entertainment
Ezra Miller Ditangkap dan Didakwa Karena Pencurian

Entertainment
Michael Keaton Perankan Batman dalam ‘The Flash’, Bagaimana dengan Ben Affleck?

Entertainment
Wow! Salah Satu Film Superhero Tahun 2023 Punya 45 Penulis Script