Youthcon

UBS Youth-con 2018: Buat Review Kreatif lewat Honda Creative Vid

UBS Youth-con 2018

DBL Indonesia

Posted on October 16th 2018

SURABAYA - Di era serba digital seperti sekarang, Youtube menjadi salah satu media sosial yang sangat digandrungi anak muda karena menyajikan berbagai konten yang menarik. Bahkan, para content creator yang ada di youtube bisa meraih keuntungan yang sangat besar melalui konten yang mereka buat. Oleh karenanya, pada UBS Youth-con 2018, Honda Prospect Motor mengajak para siswa se-Jawa Timur untuk membuat video review mobil Honda dalam Honda Creative Vids.

Dalam supporting event tersebut, para peserta ditantang untuk membuat video yang merepresentasikan keunggulan All-New Honda Brio RS dengan konsep yang fun dan youthful berdurasi tiga menit. Nantinya, para peserta bisa datang langsung ke dealer Honda yang ada di seluruh Jawa Timur untuk membuat video review sekaligus test drive dan merasakan kecanggihan fitur yang ada di All-New Honda Brio RS.

Pada technical meeting kemarin (13/10), Ingelina Apriliawati selaku Chief Marketing and Communication Honda Surabaya Center, menjelaskan bahwa Honda Creative Vids merupakan salah satu wadah kreativitas dalam bentuk konten video untuk mengasah kemampuan para pesertanya. Inge juga menambahkan bahwa tidak menutup kemungkinan, ide-ide para peserta nantinya akan di gunakan sebagai materi dan konten untuk promosi mobil Honda. “Kita Sangat open dengan konten yang dibuat para peserta. Saya yakin mereka sangat kreatif dalam membuat video-videonya,” ujar Ingelina.

Selain technical meeting Honda Creative Vids, ada juga pembacaan regulasi dan technical meeting dari tiga supporting event UBS Youth-con 2018. Diantaranya ada UBS Dance Battle, Good Vibes dan Honda Gigs Competition. Dalam kesempatan tersebut, para peserta tampak antusias untuk bertanya dalam kompetisi tersebut. Salah satunya Acha Dinda dari SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo. Dalam sesi tanya jawab UBS Dance Battle, Acha bertanya tentang kostum yang dikenakan dalam proses pembuatan video.

“Saat membuat konten di Youtube, kalian dibebaskan untuk masalah kostum. Yang terpenting adalah performance dance dan viewers-nya. Nah, agar viewers kalian banyak, buatla konten video dance yang sekreatif mungkin ya!,” ujar Icha Afiza, Event Staff UBS Youth-con 2018. (afr)

 

 

 

Artikel Terkait
Youthcon
Take Over the Stage! UBS Youth Convention 2018 Invite All Creative People

Youthcon
UBS Youth-con 2018: Intip Yuk Cara Bikin Open Space Booth yang Kece!

Youthcon
Intip Yuk Keseruan Roadshow UBS Youthcon di SMAN 20 Surabaya