Entertainment

Prekuel ‘The Hunger Games’ Merilis First-Look Lucy Gray dan Presiden Snow Muda

Jingga Irawan

Posted on August 17th 2022

Penggemar Katniss Everdeen akan mengikuti petualangan Hunger Games tahunan ke-10. Pasalnya, Lionsgate baru saja merilis first-look dari The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snake. Sebuah film prekuel dari dunia Panem yang fenomenal.

Setelah melalui berbagai pengembangan dan cocoklogi yang panjang oleh beberapa fans, bintang West Side Story, Rachel Zegler, dan aktor Billy the Kid, Tom Blyth, debut sebagai Lucy Gray Baird dan Coriolanus Snow.

Berdasarkan laporan Vanity Fair, first-look-nya menunjukkan dua karakter dalam pose piknik romantis. Tampilan pertamanya sekali nggak seperti yang kita harapkan dari sosok Snow yang dikenal sebagai tirani kejam masa depan yang diperankan oleh Donald Sutherland dalam film utama Hunger Games.

"Ini adalah kisah cinta," kata sutradara Francis Lawrence, yang menyutradarai tiga film terakhir Hunger Games, dimulai dengan Catching Fire 2013, kepada Vanity Fair.

"Kisah cinta semacam ini berlatar dunia yang berbeda dalam waktu yang berbeda. Kisah cinta yang sangat intim."

Baca Juga: Teks Proklamasi Asli yang Ditulis Tangan Soekarno Sempat Dibuang

Berdasarkan buku dengan nama yang sama, The Ballad of Songbirds and Snakes terjadi puluhan tahun sebelum zaman Katniss Everdeen mengembara. Ini adalah Hunger Games tahunan ke-10 di Panem, dan Coriolanus yang berusia 18 tahun ditugaskan untuk membimbing Lucy, wanita dari Distrik 12 yang memenangkan hati Panem ketika dia dengan berani bernyanyi selama upacara penuaian.

"Ini bukan dengan penilaian, tapi Lucy Gray adalah anti-Katniss," kata Lawrence. "Dia seorang musisi, dia seorang pemain, dia seorang pawang... Snow belum pernah bertemu gadis seperti ini sebelumnya."

Pemenang Oscar Viola Davis baru-baru ini ditunjuk sebagai pemeran kreator game bernama Volumnia Gaul. Dia akan bergabung dengan aktor papan atas lainnya, seperti Josh Andrés Rivera sebagai teman Snow, Hunter Schafer sebagai Tigris, Jason Schwartzman sebagai leluhur Caesar Flickerman, Jerome Lance sebagai Marcus dan Ashley Liao sebagai mentor Clemensia Dovecote.

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes akan tayang di bioskop pada 17 November 2023.(*)

Foto: Lionsgate

Artikel Terkait
Entertainment
Viola Davis Bakal Main di Prekuel ‘Hunger Games’, Jadi Penjahat Lagi!

Entertainment
Film Prekuel ‘The Hunger Games’ Bakal Mulai Syuting pada 2022

Entertainment
Kreator Sebut Romansa Devi dan Paxton di ‘Never Have I Ever 3’ Belum Usai