Youthcon

Penuh Talenta,Para Peserta Alpha Girls Buat Bingung Para Juri

Alpha Girls 2018

DBL Indonesia

Posted on October 15th 2018

SHOW OFF: Dalam fase Depth Interview, para peserta Alpha Girls 2018 dihadapkan langsung dengan kamera untuk menguji tingkat kepercayaan diri mereka.

SURABAYA - Tepat pukul 08.00 WIB, Vanessa Olivia, siswi SMA IPH East Surabaya datang ke kantor DBL Indonesia yang terletak di Surabaya Town Square. Dengan percaya diri, Vanessa masuk dan memperkenalkan diri kedepan para dewan juri yang ada di ruang audisi pertama Alpha Girls 2018. Tak hanya Vanessa, ada 300 siswi lain yang juga ikut dalam audisi tahap pertama Alpha Girls 2018.

Dalam tahap ini akan dicari 50 siswi terbaik untuk melanjutkan ke audisi tahap dua yang diselenggarakan pada 21 September mendatang. Dalam audisi ini, para peserta akan melewati beberapa tahap. Di fase pertama mereka akan mengukur tinggi dan berat badan yang langsung dilanjutkan ke interview tahap pertama. saat interview, para peserta akan ditanya tentang kehidupan sehari-harinya. Jika me memenuhi kriteria, mereka akan melanjutkan langkahnya ke photoshoot yang berlanjut ke fase depth interview.

BERBAKAT: Celine Tandiono, peserta asal SMA St. Louis 1 Surabaya menunjukkan penampilannya dalam konser orkestra. Selain pandai memainkan biola, Celine juga jago dalam memainkan flute.

Di tahap tersebut, para peserta akan ditanya lebih dalam tentang poin plus apa yang mereka miliki. Untuk menguji kepercayaan diri, para peserta harus menghadap kamera yang langsung live ke TV yang berada di dekat para juri. Salah satu peserta dari SMAN 1 Waru, Sidoarjo Revalya Rachminda menuturkan bahwa di depth interview merupakan tahap yang paling membuat dirinya nervous. “Rasanya nervous banget dibanding sebelumnya. Untungnya aku sudah menyiapkannya dari rumah jadi nggak sampai bikin karakterku gagal keluar,” ujar Reva sambal tertawa.

Tak hanya dari Surabaya dan Sidoarjo, ada juga Fatchurika Sandra yang menempuh jarak 150 KM dari Tulungagung untuk ikut dalam Alpha Girls 2018. Siswi asal SMAN 1 Boyolangu Tulungagung ini  menceritakan bahwa dirinya menyiapkan catwalk serta belajar pose agar tidak kaku ketika masuk ke photoshoot. “Karena sudah belajar dari rumah, aku jadi percaya diri ketika melakukan photoshoot. Bahkan fotografernya memuji poseku,” tambah Fatchurika.

SELFIE: Untuk mengurangi nervous, para peserta Alpha Girls berfoto bersama selagi menunggu fase depth interview

Menurut Astrid Septiana, Senior Manager Event DBL Indonesia, bakat dan talenta yang ditunjukkan para peserta Alpha Girls sangat diluar dugaan. Bahkan, Astrid yang juga menjadi juri dalam audisi tahap pertama ini dibuat bingung dengan kemampuan para peserta Alpha Girls. “Di Alpha Girls, nggak hanya cantik yang kita cari. Melainkan juga bakat dan talenta mereka. Karena, mereka juga akan menjadi influencer serta duta sekolahnya,” tutup Astrid.

Buat kalian yang masih belum beruntung di audisi tahap pertama kemarin, kalian nggak perlu bersedih. Pasalnya masih ada tahun depan yang tentunya akan lebih seru dan menarik. So, siapkan dirimu dari sekarang ya! (afr)

Related Articles
Youthcon
UBS Youth-con 2018: Berbagai Kegiatan Siap Pertajam kemampuan Alpha Boys 2018

Youthcon
Intip Yuk Keseruan Roadshow UBS Youthcon di SMAN 20 Surabaya

Youthcon
UBS Youth-con 2018: Buat Review Kreatif lewat Honda Creative Vid

Meet The Creator



Mainmain.id

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI