Entertainment

Johnny Depp Bakal Sutradarai Film Pertamanya dalam 25 Tahun Bareng Al Pacino

Jingga Irawan

Posted on August 16th 2022

Our star is back! Aktor di balik riasan bajak laut Pirates of the Caribbean, Johnny Depp, akan kembali menyutradarai film. Itu merupakan film pertamanya sejak ia mengarahkan The Brave 25 tahun lalu.

Aktor berusia 59 tahun itu akan memimpin Modigliani. Sebuah film tentang artis Italia Amedeo Modigliani. Kabar yang didapat oleh The Hollywood Reporter itu kemudian dikonfirmasi di media sosial oleh Infinitum Nihil, perusahaan produksi yang didirikan Depp pada 2004.

"Kisah hidup Modigliani adalah salah satu yang sangat saya hormati, dan benar-benar rendah hati, untuk dibawa ke layar," kata Depp dalam sebuah pernyataan kepada THR. "Itu adalah kehidupan yang sangat sulit, tetapi pada akhirnya kemenangan, sebuah kisah manusia universal yang dapat dirasakan oleh semua penonton."

Pada 1997, Depp menyutradarai The Brave, di mana ia juga berperan sebagai penduduk asli Amerika bernama Raphael. Saat itu, Raphael setuju untuk tampil dalam film tembakau dengan harapan bisa memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarganya. Sementara itu, Marlon Brando berperan sebagai sutradara/produser film tembakau, McCarthy.

Sejak debut penyutradaraannya itu, Depp mengerjakan sejumlah video musik, terutama untuk penyanyi asal Prancis bernama Vanessa Paradis.

Johnny Depp kembali bekerja di industri film setelah juri memihaknya dalam persidangan pencemaran nama baik melawan mantan istrinya, Amber Heard. Meskipun begitu, sejauh ini dia bekerja di wilayah Eropa dan tampak menjauhkan diri dari Hollywood.

Baca Juga: Get Ready! DBL Indonesia dan PASI Bakal Punya Kompetisi Atletik Pelajar Terbesar

Selain Modigliani, ia juga akan berperan sebagai Raja Louis XV dalam film karya sutradara Prancis, Maïwenn Jeanne du Barry, yang mulai syuting pada bulan Juli.

Aktor Al Pacino juga memproduksi Modigliani. Film itu sebenarnya didasarkan pada drama karya Dennis McIntyre dan diadaptasi untuk layar oleh Jerzy dan Mary Kromolowski.

Seorang produser lain di Modigliani, Barry Navidi, mengatakan kepada THR, bahwa proyek ini sangat disukai oleh Al Pacino. Menurutnya, Al memperkenalkan drama Modigliani bertahun-tahun yang lalu dan akan mengeksplorasi bagian dari pengalaman Modi.

“Selain itu, sudah menjadi impian saya untuk bekerja dengan Johnny lagi dia seniman sejati dengan visi luar biasa untuk membawa kisah hebat ini ke layar,” kata Navidi.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Barbie Ferreria Tinggalkan ‘Euphoria’ Menjelang Season 3

Entertainment
6 Perbedaan Terbesar antara 'The Sandman' versi Netflix dan Komiknya

Entertainment
Sempat Diragukan, Netflix Ternyata Berhasil Adaptasi 'The Sandman'!