Entertainment

Viola Davis Bakal Main di Prekuel ‘Hunger Games’, Jadi Penjahat Lagi!

Jingga Irawan

Posted on August 16th 2022

Setelah memerankan karakter antagonis dan sangat play victim dalam DC Universe, Viola Davis bergabung dalam prekuel Hunger Games berjudul The Ballad of Songbirds and Snakes. Saat ini, film tersebut memasuki masa produksi dan dikejarkan oleh Lionsgate.

Pemenang Oscar itu akan memerankan Volumnia Gaul. Kepala divisi pembuat game dari Hunger Games tahunan ke-10. Dia juga orang kepercayaan di Universitas, ilmuwan, bahkan dalang di balik divisi senjata eksperimental Capitol.

Menjadi musuh yang kejam dan penuh perhitungan untuk Coriolanus Snow versi muda (Tom Blyth), Dr. Gaul juga membiakkan berbagai mutasi (hewan rekayasa genetika yang ditampilkan dalam trilogi buku dan waralaba film asli) di laboratorium bawah tanah.

Berhubungan dengan semua ciri-ciri karakter Dr. Gaul, The Ballad od Songbirds and Snake akan menceritakan kisah Coriolanus Snow saat masih berusia 18 tahun. Era ketika dia belum menjadi presiden Panem yang kejam.

Harapan terakhir untuk garis keturunannya yang memudar dan keluarga yang pernah dibanggakan namuh telah jatuh dari kasih karunia di Capitol pasca-perang, Snow ditugaskan untuk membimbing Lucy Gray Baird (Rachel Zegler ). Dia adalah perwakilan dari Distrik 12 yang miskin pada Hunger Games tahunan ke-10.

Tak hanya dengan Blyth dan Zegler, Viola Davis juga akan beradu akting dengan pemeran lainnya, seperti Hunter Schafer, Josh Andrés Rivera, Jason Schwartzman, Jerome Lance, Ashley Liao, Knox Gibson, Mackenzie Lansing, dan Aamer Husain yang telah diumumkan sebelumnya.

Baca Juga: Get Ready! DBL Indonesia dan PASI Bakal Punya Kompetisi Atletik Pelajar Terbesar

"Sejak awal, Viola telah menjadi impian kami bagi Dr. Gaul karena kecerdasan dan emosi berlapis yang dia bawa ke setiap peran," kata produser Nina Jacobson dalam sebuah pernyataan.

"Seorang ahli strategi yang brilian dan eksentrik, Gaul berperan penting dalam membentuk Coriolanus Snow muda menjadi pria seperti apa dia nantinya. Kami sangat beruntung memiliki aktor dengan jangkauan dan kehadiran Viola yang luar biasa untuk memainkan peran penting ini."

Sutradara Francis Lawrence menambahkan, "Dr. Gaul sama kejamnya dengan dia yang kreatif dan sama menakutkannya dengan dia yang tangguh. Kecerdasan Snow sebagai operator politik berkembang tak sedikit karena pengalamannya sebagai sosok yang paling memerintah dalam permainan."

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes tiba di bioskop pada 17 November 2023.(*)

Foto: WarnerBros.

Artikel Terkait
Entertainment
Prekuel ‘The Hunger Games’ Merilis First-Look Lucy Gray dan Presiden Snow Muda

Entertainment
Alasan Mengapa ‘The Sandman’ Tak Masuk di DC Universe

Entertainment
'The Flash' Akan Berakhir di Season 9