Tech

Spotify Menawarkan Layanan Gratis Tiga Bulan Buat Pelanggan Baru

Jingga Irawan

Posted on August 16th 2022

Spotify akan memberikan layanan gratis selama tiga bulan untuk pengguna Spotify Premium baru. Penawaran tiga bulan itu tersedia untuk pelanggan individu dan pelajar baru. Sementara, pelanggan baru Spotify Duo dan keluarga dapat menerima satu bulan gratis.

Penawaran ini tak tersedia untuk mantan akun premium. Tetapi kalian tenang aja, karena Spotify juga akan memberi mantan pengguna premium kesempatan untuk mengubah langganan dengan diskon besar. 

Penawaran baru ini berlaku untuk pengguna baru hingga Minggu, 11 September 2022. Setelah uji coba tiga bulan selesai, pelanggan yang memanfaatkan kesempatan itu akan dikenakan harga reguler untuk berlangganan. Mereka yang tertarik dapat mendaftar di Spotify.com/Premium.

Baca Juga: Get Ready! DBL Indonesia dan PASI Bakal Punya Kompetisi Atletik Pelajar Terbesar

Kesepakatan terbaru ini dapat membantu Spotify terus menumbuhkan jumlah pelanggannya. Jumlah tersebut meningkat menjadi 188 juta selama kuartal kedua perusahaan dari 182 juta pelanggan yang dilaporkan Spotify pada kuartal pertama. Dengan jumlah pengguna platform secara keseluruhan meningkat menjadi 433 juta dari 422 juta yang dilaporkan pada kuartal.

Spotify juga telah menambahkan beberapa fitur baru baru-baru ini. Perusahaan sekarang memberi pelanggan berbayarnya tombol putar dan shuffle yang terpisah. Perusahaan juga mulai memperkenalkan desain ulang yang membantu memisahkan podcast dan musik. Namun, hingga saat ini, masih belum ada tanda-tanda Spotify HiFi.(*)

Foto: Pixabay

Artikel Terkait
Tech
Spotify Kini Mungkinkan Pengguna Unduh Konten di Desktop, Bisa Didengar Offline

Tech
Gantian Jadi DJ dengan Group Session, Fitur Baru Spotify

Tech
Spotify Rilis Fitur Search Lirik Buat Kamu yang Ingat Lirik tapi Lupa Judul Lagu