Entertainment

‘John Wick 4’ Bakal Jadi Film Terpanjang Waralaba

Jingga Irawan

Posted on August 14th 2022

John Wick 4 dikabarkan akan menjadi film terlama dari waralaba action-thriller ini. Sutradara yang mengerjakannya, Chad Stahelski, mengonfirmasi hal itu selama wawancara baru dengan Collider. Menurutnya, film aksi kejar-kejaran Keanu Reeves terbaru akan memiliki runtime 132 menit.

Sementara itu, film ketiga John Wick tahun 2019, Parabellum, menempati posisi kedua, dengan durasi 131 menit. Meskipun begitu, film berdurasi dua jam bukan lah hal baru dalam Hollywood. Saat ini, film superhero dan genre action memiliki rata-rata waktu tayang 120 menit.

John Wick telah memukau penonton dengan cerita yang mengesankan dan koreografi yang tak tertandingi. Adegan pertarungan fisiknya dikenal sangat khas sejak debut film pertama pada tahun 2014. Sejak itu pula Keanu Reeves memainkan karakter tituler dalam John Wick, selain dikenal dengan perannya sebagai Neo dalam The Matrix.

Baca Juga: Apakah Ladybug Bertahan Hidup? Berikut Penjelasan Ending ‘Bullet Train’

Meskipun film keempat masih belum diberi judul secara resmi, aktor baru John Wick, Shamier Anderson, sempat mengisyaratkan bahwa subjudul filmnya adalah Hagakure. Kata tersebut mengacu pada teks Jepang abad ke-18.

Selain Reeves, John Wick 4 akan dibintangi Laurence Fishburne yang kembali sebagai Bowery King, Lance Reddick sebagai Charon dan Ian McShane sebagai Winston. Sementara itu pemeran baru dari dunia John Wick termasuk Bill Skarsgård, Hiroyuki Sanada, Rina Sawayama, Scott Adkins, Natalia Tena, Marko Zaror, Clancy Brown dan Donnie Yen

Sudah tiga tahun sejak John Wick: Chapter 3 - Parabellum dirilis, para penonton pasti akan sangat antusias untuk menonton film keempat di bioskop pada 24 Maret 2023.(*)

Foto: LIONSGATE

Artikel Terkait
Entertainment
4 Fakta Brzrkr, Anime Epik Keanu Reeves yang Bakal Tayang di Netflix

Entertainment
Sinopsis 'Bad Boys for Life': Pensiunan Polisi Pertaruhkan Nyawa demi Sahabat

Entertainment
Keanu Reeves Melompat dari Gedung 20 Kali Saat Syuting The Matrix Resurrections