Entertainment

Penjelasan Ending ‘Never Have I Ever 3’: Siapa Cowok Pilihan Devi Vishwakumar?

Jingga Irawan

Posted on August 14th 2022

Never Have I Ever season 3 dibuka dengan kisah Devi (Maitreyi Ramakrishnan) dan Paxton (Darren Barnet) resmi berkencan. Namun, Ben (Jaren Lewison) rupanya masih memiliki perasaan untuk Devi dan memulai kembali percikan cinta segitiga.

Nggak puas dengan dua pria, season 3 menambahkan cowok baru incaran Devi bernama Des. Tetapi di antara mereka bertiga, siapa sih pilihan Devi sebenarnya?

SPOILER ALERT!!!

Beberapa episode pertama Never Have I Ever season 3 menjelajahi hubungan Devi dengan Paxton. Semuanya berjalan baik dan Paxton memahami kalau Devi belum siap untuk berhubungan seperti remaja pada umumnya.

Namun, Devi semakin nggak nyaman soal cemoohan orang lain yang mengira dia nggak cukup oke untuk berkencan dengan cowok populer seperti Paxton. Keadaan insecure ini jelas memengaruhi mereka, sehingga Devi dan Paxton berpisah.

Sementara itu, Aneesa (Megan Suri) putus dengan Ben karena dia tahu Ben masih mencintai Devi. Namun, alih-alih berlari ke pelukan Ben setelah putus, Devi malah bertemu Des. Siswa sekolah swasta yang merupakan putra salah satu teman Nalini. Mereka mulai berkencan, dan Nalini menyetujuinya.

So, Gimana Nasib Ben?

Sebelum tampil di acara orkestra sekolah, Devi melihat bayangan ayahnya di antara para penonton dan pergi ke kamar mandi untuk menangis. Ibu Des, Rhyah, melihat Devi menangis dan memberitahu Des agar putus saja dengan Devi. Menurut ibunya, Devi terlalu problematik untuk diajak berkencan. Ben sengaja mendengar percakapan itu dan memberitahu Devi.

Karena sudah bucin, Devi jelas nggak percaya Ben. Di sisi lain, Des mulai menghindarinya dan berbohong padanya. Tetapi Des akhirnya jujur. Dia mengaku nggak bisa melawan apa yang dikatakan ibunya. Devi kemudian melemparkan es kopi ke Des dan secara resmi mengakhiri hubungan di antara mereka.

Di episode 9, Devi meminta maaf kepada Ben karena nggak mempercayainya. Dia kemudian mengatakan akan mati perawan dan Ben menghiburnya. Di episode terakhir, Devi menyadari bahwa dia memang memiliki perasaan untuk Ben.

Devi dan Ben Endgame?

Eits, nggak secepat itu. Bukan Never Have I Ever namanya kalau nggak ada drama. Di tengah petualangan romantis Devi, Ben mulai dekat dengan seorang gadis di kelas seninya dan mereka setuju untuk berkencan nggak lama sebelum Devi muncul di depan pintu Ben.

Baca Juga: Apakah Ladybug Bertahan Hidup? Berikut Penjelasan Ending ‘Bullet Train’

Nah, sepertinya, season 4 akan mengeksplorasi apakah Devi dan Ben hanya kencan sementara atau mereka benar-benar berusaha membuat hubungan romatisnya menjadi berhasil.

Di tempat lain, Paxton lulus, jadi sepertinya kisah cinta Paxton dengan Devi telah resmi berakhir. Devi sebenarnya juga ditawari tempat untuk belajar di perguruan tinggi elit bernama Shrubland School, tetapi dia memutuskan untuk tinggal di Sherman Oaks karena nggak ingin kehilangan lebih banyak waktu dengan ibunya.(*)

Foto: Netflix

Artikel Terkait
Entertainment
‘Never Have I Ever’ Bakal Berakhir dengan Season 4, Begini Komentar Kreator

Entertainment
Kreator Sebut Romansa Devi dan Paxton di ‘Never Have I Ever 3’ Belum Usai

Entertainment
Kisah Cinta Rumit Devi yang Perlu Diingat Sebelum Nonton 'Never Have I Ever 3