Entertainment

Duffer Brothers Tak Ingin Tambah Karakter Baru untuk ‘Stranger Things 5’

Jingga Irawan

Posted on August 14th 2022

Setelah empat season berjalan, Stranger Things telah banyak menambah dan membuang karakter. Beberapa dari karakter tersebut nasibnya tak jelas. Namun kebanyakan dari mereka dibuat mati begitu saja. Padahal, penggemar berharap ada pengembangan yang nyata dari karakter-karakter ini.

Dalam sebuah wawancara dengan IndieWire, kreator Stranger Things, The Duffer Brothers, mengklaim akan menahan diri untuk tak memperkenalkan wajah baru. Meskipun Stranger Things terbukti sukses karena banyak karakter sampingan yang jadi favorit penggemar.

Setelah kematian mengejutkan dari karakter tercinta kita Eddie Munson, para penggemar mengajukan petisi agar karakter favorit mereka dibawa kembali. Selain penggemar Eddie, ada banyak fans yang geregetan soal nasib dari Max Mayfield (Sadie Sink) yang tak jelas di volume 2 season 4.

Untuk itu, Duffer Brothers berpendapat, "Kami melakukan yang terbaik untuk menolak [menambahkan karakter baru] untuk season 5. Kami mencoba untuk tak melakukan itu sehingga kami dapat fokus pada karakter OG, kurasa."

"Setiap kali kami memperkenalkan karakter baru, kami ingin memastikan bahwa mereka akan menjadi bagian integral dari narasi. Jadi itu sesuatu dengan Eddie season ini,” kata Duffer.

“Tetapi setiap kali kami melakukan itu, kami gugup, karena kamu berkata, ‘kami memiliki pemeran karakter yang hebat di sini, dan aktor, dan setiap saat kami menghabiskan waktu dengan karakter baru, kami mengambil waktu dari salah satu aktor lainnya.’ Jadi kami sangat, sangat berhati-hati tentang siapa yang kami perkenalkan."

Baca Juga: Empat Kunci Baru di ‘Locke & Key Season 3’

Di antara semua aktor, memang sulit untuk memilih hanya satu karakter favorit di alam semesta Stranger Things. Penggemar pasti jatuh cinta dengan gaya nyentrik Argyle, atau sosok maskulin seperti One, bahkan si keren Eddie Munson.

Dengan semua kode yang muncul, Stranger Things season 5 diprediksi akan lebih pendek dan ringkas dari pendahulunya. Duffer Brothers tentu akan mengalami kesulitan untuk menyelesaikan karakter yang sudah mereka miliki sebanyak itu. Tetapi Eddie Munson mungkin tak beruntung dalam hal ini.(*)

Foto: Netflix

Artikel Terkait
Entertainment
Noah Schnapp Ternyata Memanipulasi Suaranya untuk ‘Stranger Things’

Entertainment
‘The Most Hated Man on the Internet’: Di Mana Hunter Moore Sekarang?

Entertainment
Prekuel ‘The Hunger Games’ Merilis First-Look Lucy Gray dan Presiden Snow Muda