Entertainment

Lil Nas X Raih 1 Miliar Views buat MV ‘Old Town Road’ Lalu YouTube-nya Kena Hack

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 13th 2022

Lil Nas X melalui hari yang rollercoaster baru-baru ini. Salah satu video musiknya yaitu Old Town Road baru banget meraih 1 miliar views, tetapi di hari yang sama kanal YouTube miliknya diretas oleh hacker bahkan sempat diganti namanya.

Awalnya Nas me-retweet twit seorang fan account yang menyebut bahwa video musik Old Town Road meraih 1 miliar views. Pencapaian yang gak main-main tentunya. Gak lama kemudian, seorang penggemar mengunggah tampilan kanal YouTube Nas, ada video berjudul “Ukraine President Walking”. Isinya memang seseorang yang lagi berjalan. Agak random ya. Cek twitnya di sini.

Nas lalu berkomentar, “Lucu ini makanya terlihat seperti hal yang sangat mungkin aku unggah jadi penggemarku gak tahu bedanya,” ujar pelantun Montero itu. Yup, santai banget ya melihat akun YouTube miliknya di-hack.

Baca juga: Lil Nas X Ucapkan Terima Kasih Atas Pencapaian 1 Juta Dislikes MV ‘Montero’

Gak cuma satu video aja, hacker tersebut juga mengunggah video berjudul “Putin Walking” sampai melakukan live streaming untuk mempromosikan investasi crypto. Nama akun YouTube Nas juga sempat berubah jad MicroStrategy dan nama lain. Untungnya akun dengan 18,6 juta subscribers itu kini sudah kembali normal. Video-video musiknya juga aman. Cek twitnya di sini.

Di luar itu, Juli lalu Nas dan Jack Harlow berhasil merebut tujuh nominasi di MTV VMA Awards berkat kolaborasi mereka yaitu Industry Baby. Juni lalu rapper ini sudah merilis lagu Late To Da Party bareng YoungBoy dengan lirik yang sangat menyindir ajang penghargaan BET Awards. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Lil Nas X.

 

Gambar: Instagram @lilnasx

Artikel Terkait
Entertainment
Lil Nas X Akan Rilis Album “Montero”, Berharap Rihanna dan Bad Bunny Mau Gabung

Entertainment
Lil Nas X Ngaku Sempat Iri sama Billie Eilish Gara-Gara Hasil Grammy Awards

Entertainment
3 Hari Rilis, MV 'Kumau Dia' Andmesh Kamaleng Raih 7 Juta Views