Entertainment

Nicki Minaj Rilis Lagu ‘Super Freaky Girl’, Lagu Solo Pertama dalam Tiga Tahun

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 13th 2022

Nicki Minaj baru aja merilis lagu barunya yang berjudul Super Freaky Girl pada Jumat, 12 Agustus lalu. Lagu tersebut menjadi lagu solo perdana Nicki setelah terakhir merilis Megatron pada 2019 lalu. Kamu sudah dengar lagu baru Nicki ini belum?

Seperti biasa, lagu-lagu Nicki tentu gak jauh dari lirik-lirik yang *ehem* eksplisit dan beat yang catchy. Lagu ini mengambil sampel dari lagu lawas Super Freak dari Rick James yang dirilis pada 1989. Nicki sempat mengunggah cuplikan lagu ini di TikTok dan fans langsung antusias banget.

Dalam lirik lagunya, rapper pelantun Starship itu flexing bagaimana ia berusaha ditiru oleh beberapa orang, tapi nggak ada yang bisa menyamainya. “One thing about me, I'm the baddest alive / He know the prettiest b*tch didn't come until I arrive / I don't let bitches get to me, I f**k they man if they try / I got a princess face, a killer body, samurai mind / They can't be Nicki, they so stupid, I just laugh when they try,” ujarnya di verse pertama.

Super Freaky Girl jadi lagu solo pertama Nicki sejak 2019. Beberapa waktu belakangan rapper ini sibuk berkolaborasi dengan sederet artis seperti bareng Lil Baby buat lagu Do We Have A Problem? dan Bussin’, Blick Blick dengan Coi Leray, dan We Go Up dengan Fivio Foreign.

Nicki juga sempat berkolaborasi dengan Jesy Nelson, mantan personil Little Mix pada Oktober 2021 lalu. Mereka berkolaborasi buat lagu berjudul Boyz. Sayangnya lagu itu menuai kontroversi karena Jesy disebut melakukan blackfishing.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
bbno$ Adakan Tur Konser Asia Pertama, Hadir di Indonesia Oktober Mendatang

Entertainment
Doja Cat Ungkap Album Barunya Akan Dipengaruhi Musik Jerman Era 90-an

Entertainment
Usung Misi Kembangkan Musik Rap Indonesia, Rayi Putra Gabung Def Jam