Entertainment

Kisah Cinta Rumit Devi yang Perlu Diingat Sebelum Nonton 'Never Have I Ever 3

Jingga Irawan

Posted on August 13th 2022

Never Have I Ever season 3 akhirnya memulai debut penayangan di Netflix pada Jum’at, 12 Agustus. Bagi penggemar Devi Vishwakumar, kalian pasti nggak sabar untuk melihat drama baru apa yang telah dilakukannya.

Karakter utama wanita kesayangan kita semua, yang diperankan oleh Maitreyi Ramakrishnan, memiliki kehidupan cinta yang cukup rumit selama dua season pertama dari series komedi tersebut. Jadi sangat wajar kalau kalian butuh sedikit refresh sebelum menonton season 3.

Mirip dengan season 1 dan 2, season 3 akan memiliki 10 episode. Untuk melewati episode sebanyak itu, berikut MainMain bantu kalian untuk mengingat beberapa momen penting dari series-nya:

Season Pertama

Di season pertama, kita diperkenalkan dengan Devi. Siswi kelas dua SMA yang berjuang untuk menemukan jati diri setelah kematian mendadak ayahnya. Dia tinggal di luar Los Angeles dengan ibunya yang sombong bernama Nalini (Poorna Jagannathan), dan sepupunya, Kamala (Richa Moorjani).

Pada awal tahun ajaran baru, Devi bertekad bahwa dia dan sahabatnya, Eleanor (Ramona Young) dan Fabiola (Lee Rodriguez), akan naik kasta sosial Sherman Oaks. Langkah pertama yang dia lakukan adalah harus punya pacar. Jadi dia akhirnya naksir pada Paxton Hall-Yoshida (Darren Barnet). Yang nggak lain adalah kakak kelasnya sendiri.

Sepanjang season, Devi membuat banyak kesalahan. Persahabatannya dengan Eleanor dan Fab terganggu. Pertengkaran besar dengan ibunya soal nggak ingin pindah ke India. Plus, hubungan naik turun yang canggung dengan Paxton.

Sementara itu, dia terus bertengkar dengan musuh bebuyutannya, Ben (Jaren Lewison). Tetapi pada akhir season pertama, Devi telah memperbaiki hubungannya dengan Eleanor, Fabiola, dan ibunya. Saat Paxton tampaknya menyadari bahwa Devi adalah orang yang tepat untuknya dan menelepon untuk memberitahunya, Devi dan Ben malah ketemuan.

Final season pertama pada cliffhanger ini, membentuk cinta segitiga Devi-Paxton-Ben untuk season 2.

Season Kedua

Dalam episode perdana season kedua, Paxton meminta maaf kepada Devi karena nggak memperlakukannya dengan benar. Terpecah antara perasaannya terhadap Paxton dan Ben, Devi mencoba memahami situasinya.

Berpikir bahwa dia akan segera pindah ke India bersama ibunya, Devi memutuskan untuk mengencani Paxton dan Ben. Tentu saja, ini adalah keputusan yang buruk dan keduanya sangat marah ketika mereka mengetahuinya.

Meskipun dia berhasil memperbaiki keadaan dengan Paxton, menebus kesalahan dengan Ben lebih sulit. Ketika Devi cemburu atas godaan Ben dengan murid baru, Aneesa (Megan Suri), dia menyebarkan rumor yang akhirnya menjadi kenyataan. Setelah beberapa waktu, Aneesa memaafkan Devi. Nggak lama, Aneesa dan Ben mulai berkencan.

Baca Juga: ‘Purple Hearts’: Ada Kisah Asli Pernikahan Kontrak Militer di Dunia Nyata

Devi dan Paxton mulai bertemu lagi secara rahasia. Tetapi dia terus memperlakukannya sebagai teman di sekolah. Ini membingungkan Devi dan membuatnya nggak yakin tentang bagaimana perasaan Paxton soal dirinya. Tetapi ketika The Winter Ball tiba, Paxton muncul untuknya dan mengatakan bahwa dia ingin menjadi pacarnya.

Keduanya masuk sekolah bersama-sama, dan reaksi dari Ben tampaknya menunjukkan bahwa dia nggak sepenuhnya melupakan Devi.

Ada banyak drama akan terjadi, dan trailer season 3 mengisyaratkan lebih banyak masalah untuk Devi dan teman-temannya. Situasi cinta yang rumit antara Devi, Paxton, Ben, dan Aneesa tampaknya terus berlanjut.

Never Have I Ever akan tayang di Netflix pada Jumat, 12 Agustus.(*)

Foto: Netflix

Artikel Terkait
Entertainment
‘Never Have I Ever’ Bakal Berakhir dengan Season 4, Begini Komentar Kreator

Entertainment
Penjelasan Ending ‘Never Have I Ever 3’: Siapa Cowok Pilihan Devi Vishwakumar?

Entertainment
Zack Snyder Bakal Ciptakan 'Army Of The Dead' Universe