Korea

Bakal Comeback, IVE Jadi Bintang Tamu di 'Knowing Brothers'

Nadia Fitriany

Posted on August 12th 2022

Salah satu grup idola wanita naungan Starship Entertainment, IVE, dikabarkan akan mengisi acara ragam besutan JTBC, Knowing Brothers dengan formasi lengkap berenam yakni Jang Wonyoung, Rei, Ahn Yujin, Liz, Leeseo dan Gaeul. Knowing Brothers merupakan acara pertama IVE di variety show Korea sebagai sebuah grup.

Syuting yang dikabarkan akan dimulai pada 18 Agustus itu tentu dinantikan oleh para penggemar. Mengingat dua anggota IVE, Jang Wonyoung dan Ahn Yujin yang pernah diundang di Knowing Brothers dalam formasi grup lama mereka, IZ*ONE. Penampilan mereka yang menggemaskan sekaligus penuh canda tawa ini menjadi bagian memoriable tersendiri bagi penggemar.

Tentunya, penggemar penasaran akan penampilan IVE secara grup di acara yang dipandu oleh Hodong CS tersebut. Acara ragam yang mewajibkan para bintang tamu memakai seragam sekolah itu kerap kali mengundang idola K-Pop, aktor maupun MC. Candaan yang berasal dari spontanitas membuat bintang tamu dan host bisa berbincang dengan nyaman dan santai.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 12 Agustus 2022: Kejutan Romantis dari Pacar Menanti

IVE sendiri sudah berhasil mencuri perhatian sejak awal debut mereka. Bukan tanpa alasan, Starship Entertainment memang sudah lama tidak melahirkan grup wanita baru sejak 2016 silam, maka kemunculan IVE dengan lagu mereka Eleven membuat mereka populer ditambah kehadiran dua anggota mereka yang merupakan mantan finalis acara survival Mnet Produce 48 yang sempat debut dalam girl group campuran Korea-Jepang, IZ*ONE.

Sementara itu, dilansir dari Allkpop, tiga anggota IVE, Ahn Yujin, Rei dan Leeseo baru-baru ini terlihat menyelesaikan syuting untuk Amazing Saturday - Doremi Market milik stasiun tvN. Rei dan Leeseo akan berpartisipasi dalam kuis musik sedangkan Ahn Yujin hadir dalam segmen kedua. IVE juga dijadwalkan comeback pada 22 Agustus nanti dengan single ketiga mereka After Like. (*)

Artikel Terkait
Korea
Starship Siap Debutkan IVE, Ada Jang Wonyoung dan Ahn Yujin?

Korea
Akhirnya Comeback, IVE Unggah Teaser Single Baru

Portrait
Bekerja Sejak Belia, ini Cerita Jang Won Young IVE tentang Usia 18