Korea

Jaehyun NCT Akan Merilis Lagu Solo, Liriknya Ditulis Sendiri!

Jingga Irawan

Posted on August 12th 2022

Don’t forget to mark your calendar sijeuni! Pasalnya, lagu solo pertama Jaehyun NCT akan siap kita dengarkan minggu depan!

Pada 12 Agustus 2022, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa lagu solo pertama Jaehyun berjudul Forver Only akan dirilis pada 18 Agustus pukul 6 sore waktu Korea. Rilisan ini menjadi peluncuran keempat dalam proyek "NCT LAB" SM STATION yang sedang berjalan.

Menurut Soompi, Jaehyun dikabarkan secara pribadi menulis lirik untuk Forever Only. Lagu tersebut digambarkan sebagai R&B yang memadukan vokal emosional dengan riff gitar berulang.

Liriknya dikatakan menangkap perasaan di mana orang tersebut menginginkan orang lain untuk tetap berada di sisinya. Bahkan, ketika segala sesuatu yang ada di hidupnya mulai pergi dan menghilang. Wah, dalem banget ya maknanya!

Baca Juga: Empat Hal yang Mungkin Kalian Lewatkan di 'Purple Hearts’ Netflix

SM Entertainment juga merilis foto teaser pertama untuk Forever Only, yang memperlihatkan Jaehyun sedang menatap keluar jendela.

Sebagai informasi, berdasarkan laporan HelloKpop, Jaehyun sebelumnya juga berpartisipasi dalam menulis lirik proyek NCT lainnya. Seperti lagu NCT 127 Fire Truck dan Dancing in the Rain. Sementara itu, NCT LAB SM STATION juga telah menerima banyak respons positif karena fans bisa mendengar berbagai proyek dan karya dari member NCT yang beragam. (*)

Foto: Instagram.com/_JeongJaehyun

Artikel Terkait
Korea
Siap-siap! Mark NCT Bakal Rilis Lagu Solo

Korea
Dianggap Mirip, Warganet Kritisi Permintaan Maaf Jaehyun NCT dan Eunwoo Astro

Korea
Jaehyun NCT Tulis Surat Permohonan Maaf, Fans Pro-Kontra Masalah Idol ke Itaewon