Entertainment

Empat Hal yang Mungkin Kalian Lewatkan di 'Purple Hearts’ Netflix

Jingga Irawan

Posted on August 11th 2022

Film baru Netflix, Purple Hearts, menjadi film platform streaming yang paling banyak ditonton dalam beberapa hari setelah dirilis. Film ini menceritakan kisah cinta mendalam, tetapi dikemas dengan aksi dan misteri yang saling berhubungan.

Purple Hearts fokus pada musisi pemula Cassie (Sofia Carson) dan seorang tentara bernama Luke (Nicholas Galitzine). Meskipun mereka benar-benar berbeda, keduanya membutuhkan dana tunjangan militer. Cassie membutuhkan bantuan medis untuk diabetesnya sementara Luke membutuhkan uang untuk melunasi hutang lama.

Meskipun pasangan itu awalnya menikah semata-mata karena kebutuhan, mereka sebenarnya jatuh cinta. Tetapi semua rencana keduanya menjadi bumerang karena penipuan mereka terungkap.

Apa yang Terjadi di Ending ‘Purple Hearts’?

Di ending film, pernikahan Luke dan Cassie yang tak jujur ​​diungkap oleh mantan pengedar narkoba, setelah dia mengetahui kebenaran tentang masa lalu Luke. Luke pergi ke pengadilan dan mengaku bersalah atas penipuan, dan dia menjalani hukuman enam bulan penjara.

Mengapa Pengedar Obat Ikut Campur Urusan Cassie dan Luke?

Ada banak pertanyaan lain yang bikin fans penasaran. Salah satunya adalah mengapa mantan pengedar narkoba Luke, Johnno (Anthony Ippolito), masih ikut campur pasangan itu ketika dia sudah dilunasi.

Johnno jelas kesal dengan Luke setelah dia memberi tahu bahwa Luke tak menggunakan narkoba. Pasangan itu mulai menjalin persahabatan sebelum ini dan Johnno jelas merasa ditolak oleh Luke.

Selain itu, Luke dan Jonno terlibat pertengkaran fisik yang dimenangkan Luke. Karena alasan inilah dia tak puas dengan uang itu, dan pada akhirnya, dia masih ingin Luke membayar tindakannya.

Mengapa Luke Menyatakan Bersalah Jika Dia Benar-benar Cinta dengan Cassie?

Alasan lain kenapa ending-nya membingungkan adalah karena Luke mengaku bersalah melakukan penipuan dengan menikahi Cassie. Coba pikir, kalian benar-benar cinta dengan pasangan kalian. Tetapi kalian mengaku bersalah karena menikahinya atas dasar cuma mau dapat tunjangan.

Meskipun ya, pasangan itu memasuki pernikahan karena alasan yang salah, mereka benar-benar jatuh cinta, yang seharusnya tak apa-apa bukan?

Tetapi kalau dilihat, Luke sangat ingin melindungi Cassie dan ibunya, yang sama-sama terpengaruh oleh pengejaran Johnno tanpa henti. Ada juga kemungkinan bahwa Cassie akan didakwa sebagai warga sipil. Sebaliknya, Luke memutuskan untuk mengaku bersalah atas tuduhan itu dengan mengatakan bahwa dia memaksa Cassie ke dalam pernikahan, sehingga membiarkan Cassie bebas dari tuntutan.

Mengapa Cassie Berubah Pikiran dengan Kembali ke Luke?

Akhirnya, keputusan Cassie kembali ke Luke di akhir film, meskipun dia memilih untuk mengakhiri perasaannya ketika pernikahan mereka kandas.

Cassie tak dapat menghapus Luke dari pikirannya dan dia bersyukur bahwa Luke mengaku bersalah untuk menyelamatkannya dari penahanan.

Saat dia menyanyikan lagu yang dia tulis tentang Luke, Cassie menyadari bahwa dia masih mencintainya, yang akhirnya membawa Cassie kembali kepadanya.(*)

Foto: Netflix

Artikel Terkait
Entertainment
‘Purple Hearts’: Ada Kisah Asli Pernikahan Kontrak Militer di Dunia Nyata

Entertainment
Pertumbuhan Jumlah Pelanggan Netflix Anjlok

Entertainment
Zack Snyder Bakal Ciptakan 'Army Of The Dead' Universe