Entertainment

WarnerBros. Menghubungi Henry Cavill agar Mau Kembali Jadi Superman

Jingga Irawan

Posted on August 9th 2022

Henry Cavill memulai waralaba superhero DC dengan Man of Steel pada 2013. Hampir satu dekade sejak itu, banyak yang berubah dalam produksi DC, dengan Warner Bros. Discovery menerapkan  strategi baru untuk film DCEU.

Rencana tersebut termasuk menginginkan Henry Cavill kembali sebagai Superman. Menurut Erik Davis dari Fandango, WarnerBros. mencoba menghubungi Cavill dengan harapan aktor tersebut akan kembali ke dunia DC dan mengenakan jubah merah lagi. Sayangnya, Cavill konon nggak tertarik.

“Apa yang kamu dengar tentang Henry akhir-akhir ini, aku pernah mendengar cerita yang mereka tanyakan padanya, dan dia nggak mau melakukannya, dia nggak ingin kembali,” kata Davis.

Karena kabar tersebut belum dikonfirmasi, penggemar nggak boleh berharap terlalu banyak. Pasalnya, sikap Cavill tentang masalah ini sangat berbeda dari yang sebelumnya. Di tengah perombakan DCEU awal yang membuat masa depan Superman nggak pasti, ada laporan bahwa ia secara resmi selesai dengan karakter tersebut.

Baca Juga: Coretan Wajah Prajurit ‘Prey’ Ternyata Punya Arti Penting

Meskipun begitu, aktor berusia 39 tahun itu mengaku masih mencintai karakter tersebut, membuat para penggemar tetap optimis tentang kembalinya Cavill sebagai Superman.

Selain strategi baru yang menginginkan Henry Cavill kembali sebagai Superman, WarnerBros. Discovery juga membuat keputusan lain yang mengejutkan. Minggu lalu, WarnerBros. memutuskan untuk membatalkan Batgirl meskipun telah menghabiskan dana sebesar USD 90 juta (Rp 1,3 triliun). Kabar itu juga disusul pembatalan Scoob!: Holiday Haunt.

Saat ini, belum diketahui bagaimana nasib karakter Batgirl dan Scooby-Doo selanjutnya.(*)

Foto: WarnerBros.

Artikel Terkait
Entertainment
Ezra Miller Ditangkap dan Didakwa Karena Pencurian

Entertainment
Pernah Gagal, Henry Cavill Masih Punya Minat untuk Jadi James Bond

Entertainment
Habiskan Dana Rp 1,3 Triliun, ‘Batgirl’ Batal Dirilis