Entertainment

Coretan Wajah Prajurit ‘Prey’ Ternyata Punya Arti Penting

Jingga Irawan

Posted on August 8th 2022

Sebagai film kelima dalam waralaba Predator, Prey membawa penonton kembali pada abad ke-18, menceritakan kisah perjuangan seorang prajurit Comanche melawan Predator alien pertama yang mendarat di Bumi.

Film tersebut populer di kalangan penonton dan kritikus sejauh ini. Banyak yang memuji arahan Dan Trachtenberg, penampilan utama dari Amber Midthunder sebagai Naru, dan komitmen film untuk secara akurat menggambarkan budaya Comanche.

Dalam wawancara baru dengan InStyle, Midthunder mengungkapkan lebih banyak detail tentang wajah prajurit dan cat tubuh yang ditampilkan di Prey dan bagaimana setiap aktor harus menambahkan sentuhan pribadi mereka ke setiap desain.

Tanpa disadari penonton, desain tersebut memiliki cerita yang lebih dalam dari apa yang mungkin diduga pada awalnya.

"Kami menjalani beberapa hari tes rambut dan rias wajah sebelum kami mulai syuting, dan itu nggak hanya berlaku untukku, itu berlaku untuk semua laki-laki. Mereka harus tampil dengan cat wajah atau cat perang mereka,” katanya.

“Beberapa dari mereka menggabungkan desain keluarga mereka sendiri ke dalam cat di wajah atau tubuh mereka, yang terasa sangat menakjubkan dan sangat menghormati produksi yang ingin menggabungkan kami dan budaya kami seperti itu."

Baca Juga: Alasan Mengapa Constantine Berbeda di ‘The Sandman’

Meskipun Midthunder nggak mengungkapkan apakah cat wajahnya sendiri di Prey menyertakan referensi atau desain keluarga, desain serba hitam tetap membuatnya menonjol dalam film.

Pemeran Prey terdiri dari hampir semua aktor asli. Termasuk Amber Midthunder (The Ice Road, Roswell, New Mexico), Dakota Beavers, Stormee Kipp (Sooyii), Michelle Thrush (The Journey Home), dan Julian Black Antelope (Tribal).

Prey tayang mulai 5 Agustus 2022 di Disney+. (*)

Foto: Disney+

Artikel Terkait
Entertainment
‘Thor: Love and Thunder’ Tayang Perdana di Disney+ September Mendatang

Entertainment
The Falcon and The Winter Soldier Tampilkan LAF, Kelompok Kriminal Baru

Entertainment
Akan Ada Banyak Easter Egg MCU di The Falcon and The Winter Soldier. Apa Saja?