Entertainment

Kim Kardashian dan Pete Davidson Dikabarkan Putus, LDR Ternyata Sulit

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 7th 2022

Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan putus. Couple yang sempat ramai diperbincangkan itu disebut-sebut mengakhiri hubungan mereka salah satunya karena sulitnya menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

Beberapa sumber menyatakan beberapa alasan Kim dan Pete putus. Seorang sumber mengatakan pada People bahwa mereka putus karena jadwal mereka yang sangat padat dan sulit kalau harus bertemu karena keduanya sering berpindah-pindah tempat.

Seorang sumber menyatakan pada Page Six bahwa mereka putus karena Pete impulsif ingin selalu bertemu ketika berada di kota tertentu, tetapi Kim tidak mudah untuk menyanggupi karena harus memperhatikan empat anaknya.

Baca juga: Kim Kardashian Bantah Merusak Gaun Marilyn Monroe karena Hanya Dipakai 4 Menit

“Kim sangat fokus pada anak-anaknya. […] Ia ibu yang berdedikasi dan sang anak selalu jadi prioritasnya. Ia menginginkan keseimbangan antara rumah dan hidupnya,” ujar sumber tersebut. Disebut juga kalau perbedaan usia antara Pete (28) dan Kim (41) juga memengaruhi hubungan mereka. Kim juga kewalahan menangani beberapa bisnis serta reality show.

Selain itu, Kanye juga disebut selalu berusaha memisahkan siapa pun yang sedang dekat dengan Kim dan itu melelahkan bagi Kim. Maret lalu, rapper tersebut sempat merilis dua video musik lagu Eazy yang menampilkan visual Kanye menyiksa Pete. Februari lalu, rapper itu mengungkapkan rasa bangganya melihat Pete kembali menonaktifkan Instagram setelah sempat aktif sebentar.

Baca juga: Kim Kardashian Ungkap Kanye West Pernah Ingin Jadi Stylist dan Tinggalkan Musik

Kim dan Pete mulai dekat pada Oktober 2021 lalu. Mereka beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama. Kim juga terkadang mengunggah potret mereka di Instagram meski harus melakukan effort lebih untuk menyamarkan lokasi tempat mereka berada.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Kim atau Pete. Foto-foto kebersamaan mereka di Instagram Kim juga masih ada, jadi situasinya masih membingungkan nih. Mari kita nantikan update-update lain dari hubungan mereka. (*)

 

Gambar: Instagram @kimkardashian

Artikel Terkait
Entertainment
Kim Kardashian Sebut Ia Kini Single, Resmi Putus dari Pete Davidson

Entertainment
Kanye West Klarifikasi Soal Unggahannya tentang Aib Kim Kardashian

Entertainment
Kanye West Minta Maaf pada Kim Kardashian karena Tingkah Lakunya