Entertainment

Lauv Rilis Lagu ‘Stranger’ dari Album Terbaru ‘All 4 Nothing’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 6th 2022

Lauv baru aja merilis album barunya yang bertajuk All 4 Nothing pada Jumat, 5 Agustus lalu. Bersamaan dengan peluncuran album tersebut, Lauv merilis sebuah lagu Stranger lengkap dengan videonya. Siapa nih yang sudah dengar album baru Lauv?

Stranger bercerita tentang seseorang yang cemas banget menjalani hubungan romantis karena ia takut menyakiti si doi. Seseorang ini sudah melalui banyak momen menyakitkan makanya jadi takut momen serupa akan terjadi padanya lagi.

Baca juga: Lauv Rilis Lagu Baru ‘Kids Are Born Stars’, Surat buat Diri di Masa Lalu

“'Cause I'm no stranger to loving / I'm no stranger to falling apart / No stranger to secrets and monsters and demons / I'm scared of the dark / I'm no stranger to fighting / I'm no stranger to playing with hearts / No stranger to secrets and monsters and demons / I'm scared of the dark,” ujarnya di bagian chorus.

Dalam video musiknya, Lauv lagi museum date bareng seorang perempuan. Mereka memandang sebuah lukisan laut yang vibes-nya dark. Mereka lalu berada di sebuah mobil, jalan-jalan di tengah perkotaan di malam hari dalam keadaan hujan. Tiba-tiba air merembes masuk ke mobil mereka dan akhirnya mereka berpegangan tangan menerima keadaan. Untungnya ada plot twist di akhir.

Baca juga: Gud Fest Umumkan Line Up Pertama, Lauv Akan Hadir di Indonesia

Stranger jadi bagian dari album terbaru Lauv yaitu All 4 Nothing. Album studio kedua penyanyi kelahiran 27 tahun lalu ini menghadirkan vibes yang masih khas Lauv banget, tapi juga ada sentuhan eksperimental di beberapa lagu.

“Aku memang bereksperimen. Aku tidak menulis lagu lalu merekamnya, tapi aku bangun tidur, ambil mic, dan freestyle. Karena proses kreatifnya nggak menyediakan waktu buat aku berpikir apa yang harus kukatakan—aku menyanyikan perasaanku saat itu, makanya lirik album ini terasa asli banget,” ujarnya seperti yang dilansir DIY Mag.(*)

Gambar: Instagram @lauvsongs

Artikel Terkait
Entertainment
Lauv Rilis Lagu Baru ‘Kids Are Born Stars’, Surat buat Diri di Masa Lalu

Entertainment
Lauv Rilis Lagu ‘All 4 Nothing (I’m So In Love)’ buat Album Barunya

Entertainment
Lauv Rilis Lagu Baru ‘26’, Ini Makna di Balik Liriknya