Entertainment

Harry Styles Bantu Couple Lamaran di Tengah Konsernya, Fans Terharu

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 5th 2022

Harry Styles baru-baru ini berhasil memfasilitasi momen paling membahagiakan satu pasangan. Di salah satu konsernya, Harry menyediakan waktu khusus buat couple yang mau mengadakan lamaran. Momen yang bersejarah banget nih!

Momen lamaran tersebut terjadi pada konser Love On Tour yang diadakan pada 31 Juli lalu di Wembley Stadium. Di tengah konser, Harry melihat seseorang yang membawa kertas bertuliskan, “Help me propose”. Harry akhirnya melihat poster tersebut dan bertanya-tanya singkat.

Ternyata yang memegang kertas adalah Marianna dan pasangannya adalah Carl. Nah, Carl bilang, “Boleh aku pinjam mic untuk bernyanyi singkat ke pacarku?” Lalu Harry bertanya sudah berapa lama mereka berpacaran. “Kalau hubungan kalian baru sekitar dua minggu, aku gak mau kasih mic,” ujarnya.

Baca juga: Universitas Ini Punya Mata Kuliah Harry Styles, Bahas Karya dan Aktivisme

Carl menjawab kalau hubungannya sudah berjalan lebih dari setahun. Harry membalas, “Masa kamu dapat mic buat hubungan sekitar satu tahun? Aku gak yakin.” Namun, akhirnya pelantun As It Was itu memberikan mic ke Carl. Ia lalu menyanyikan lagu Can’t Help Falling In Love dari Elvis Presley. Suara Carl ternyata bagus banget, Harry bahkan kagum banget.

Para penonton juga ikut bernyanyi sampai akhirnya histeris melihat Carl mengeluarkan cincin dari dompetnya. Carl berlutut dan menunggu respons Marianna. Untungnya lamaran ini punya happy ending. Marianna langsung merebut mic dari Carl dan berteriak, “YES!” Heboh deh seisi stadium. Cek videonya di sini.

Bukan cuma kali ini Harry menyediakan waktu khusus buat penontonnya. Pada Mei lalu, Harry ngobrol-ngobrol singkat dengan penggemarnya yang ternyata lagi berulang tahun ke-22. Tiba-tiba Harry langsung menyanyikan lagu 22 dari Taylor Swift. Wah, berkesan banget nih pasti buat si penggemar~

Di luar itu, baru-baru ini video audisi Harry di X Factor UK dirilis. Harry juga telah merilis video musik Late Night Talking pada Juli lalu. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Harry Styles! (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Harry Styles Bongkar Tracklist Album ‘Harry’s House’, Terbagi Jadi Dua Bagian

Entertainment
Harry Styles Ternyata Takut Bikin Musik yang Seru saat Mulai Karier Solo

Entertainment
Harry Styles Raih Sertifikat Platinum Pertama di 2022 Berkat Lagu ‘As It Was’