Korea

Sutradara dan Pemain Extraordinary Attorney Woo Liburan ke Bali Bulan Ini

Nadia Fitriany

Posted on August 4th 2022

Kabar mengejutkan datang dari pemain dan kru Extraordinary Attorney Woo karena sebagian dari mereka akan berlibur ke Bali pada bulan Agustus ini. Dilansir dari Soompi, mereka yang ikut berlibur ke Pulau Dewata ialah Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, Ha Yoon Kyung serta sutradara Yoo In Suk.

Sebelumnya, salah satu perwakilan menyatakan bahwa kru dan pemain Extraordinary Attorney Woo telah menyiapkan liburan bersama sebagai hadiah kesuksesan drama korea mereka, namun, adanya jadwal yang bentrok membuat mereka mengurungkan niatan tersebut. Lalu, terdapat kabar beredar bahwa sebagian dari mereka merencanakan liburan sendiri. Kabar ini belum dikonfirmasi secara resmi terkait kebenaran maupun tanggal dan lokasi liburan kecil itu.

Beruntungnya, pada 3 Agustus kemarin, perwakilan Extraordinary Attorney Woo kembali mengonfirmasi bahwa sebagian pemain yakni Park Eun Bin (Woo Young Woo), Kang Ki Young (Jeong Myeong Seok), Joo Jong Hyuk (Kwon Min Woo), Ha Yoon Kyung (Choi Soo Yeon) dan sutradara Yoon In Suk akan berlibur ke Bali pada tanggal 8 Agustus mendatang. Sayangnya, Kang Tae Oh (Lee Junho) tidak bisa ikut berlibur karena memenuhi wajib militer.

Sementara itu, kepopularitas drama korea Extraordianry Attorney Woo kembali mencuri perhatian usai episode baru mereka ramai diperbincangkan pecinta drama. Banyak Netizen terpukau dengan kemampuan akting Park Eun Bin dan Kang Tae Oh. Daya tarik mereka berdua sukses menghiasi drama ini dengan nuansa romansa yang hangat dan lucu.

Extraordinary Attorney Woo sendiri terhitung telah mencapai episode 11. Drama korea yang tayang di Netflix setiap hari Rabu dan Kamis ini diperkirakan akan tamat pada 18 Agustus mendatang. Alur cerita yang kian menarik tentu membuat penonton heboh setiap episode baru dirilis. (*)

Artikel Terkait
Korea
Selain Junho Extraordinary Attorney Woo, Ini Cowok 'Green Flag' di Drama Korea

Korea
Tidak Ada Pergantian Pemain dalam Extraordinary Attorney Woo Season 2

Korea
'Snowdrop' Diminta Batal Tayang, Ini Tanggapan JTBC