Korea

J-Hope BTS Bakal Promosi Lagu di 'Kim Eana's Starry Night'

Nadia Fitriany

Posted on August 4th 2022

Anggota BTS, J-Hope berkesempatan untuk menjadi bintang tamu di program radio besutan MBC, Starry Night yang akan dipandu Kim Eana. Lelaki kelahiran 1994 itu kemungkinan akan menyapa penggemar pada siaran 10 Agustus mendatang selama 90 menit lamanya.

DJ Kim Eana akan mengajak J-Hope mengobrol tentang proses pembuatan album debut solonya Jack In The Box. Mereka akan melakukan percakapan mendalam tentang keseriusan pemilik nama asli Jung Ho-seok ini dalam proses dibalik lagu MORE dan STOP yang dianggap menggambarkan 'seseorang yang terjebak dalam kotak.'

Baru-baru ini Kim Eana juga dikabarkan berkolaborasi dengan V BTS. Wanita kelahiran 1979 ini memang telah dikenal oleh banyak senior idola K-Pop atas kepawaiannya menjadi seorang komposer dan penulis lagu. Kecintaannya pada musik membuat warna dan selera Kim Eana tidak diragukan lagi.

Kim Eana sendiri telah bergelut di dunia industri K-Pop sejak tahun 2003, pasang surut hidupnya dalam menulis lagu juga pernah mendapatkan pengalaman pahit yakni ditolak oleh salah satu agensi terkenal, SM Entertainment. Ia mengalami penolakan tiga kali atas lagu buatannya yang ditunjukkan kepada artis SM, BOA, Shinee dan Chen EXO, alasan agensi itu ialah lebih memilih lagu dari artis mereka sendiri.

Acara radio Kim Eana's Starry Night juga sudah berhasil mengundang penyanyi-penyanyi K-Pop ternama, sebut saja IU dan Blackpink, mereka telah mencurahkan isi hati mereka dalam proses pembuatan album terbaru. Kini giliran J-Hope yang akan menyapa ARMY di Kim Eana's Starry Night pada 10 Agustus 2022 pukul 10:05 PM KST. (*)

Artikel Terkait
Korea
Jimin BTS Kokoh di Posisi Pertama, Ini Member Boy Group Populer di Korea Selatan

Korea
J-Hope BTS, Shin Min Ah hingga Lee Jong Suk Tutup 2021 dengan Donasi

Entertainment
J-Hope BTS Sebut ‘About Damn Time’ Jadi Lagu Favoritnya, Lizzo Senang Banget