Entertainment

Selain ‘Batgirl’, ‘Scoob!: Holiday Haunt’ Juga Dibatalkan WarnerBros.

Jingga Irawan

Posted on August 4th 2022

Batgirl bukan satu-satunya film yang dibatalkan oleh WarnerBros. Film petualangan Scooby-Doo yang bertema Natal dengan judul Scoob!: Holiday Haunt, juga dibatalkan oleh Warner Bros. sebelum dirilis.

Dilansir The Hollywood Reporter, Warner Bros telah memutuskan untuk membatalkan Scoob!: Holiday Haunt yang memiliki anggaran di kisaran USD 40 juta. Berita itu muncul setelah perubahan rencana di perusahaan. Tampaknya, WarnerBros. akan lebih banyak menghemat uang dan lebih menyukai rilis teater daripada yang khusus untuk streaming di HBO Max.

Film pertamanya, yang dirilis tahun 2020, dimaksudkan untuk me-reboot series asli Scooby-Doo, tetapi tanggal rilis yang ditetapkan selama pandemi Covid-19 memengaruhi pendapatan box office-nya.

Baca Juga: Habiskan Dana Rp 1,3 Triliun, ‘Batgirl’ Batal Dirilis

Sementara itu, Scoob!: Holiday Haunt dimaksudkan untuk mengikuti anggota Mystery Incorporated di masa muda mereka. Tim nggak takut hantu itu mengunjungi sebuah resor Natal untuk mengungkap kebenaran di balik rahasianya. Film ini disuarakan oleh Frank Welker, Ariana Greenblatt, Iain Armitage, Pierce Gagnon, dan McKenna Grace.

Kabar mengenai dibatalkannya Batgirl dan Scoob! kemungkinan akan membuat marah banyak penggemar. Selain itu, mengingat kesuksesan rilis streaming Scoob!, cukup mengejutkan bahwa WB memutuskan untuk menarik film tersebut begitu dekat dengan tanggal perilisannya. Hingga saat ini, belum diketahui proyek Scooby-Doo apa yang akan dibuat di masa depan.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Habiskan Dana Rp 1,3 Triliun, ‘Batgirl’ Batal Dirilis

Entertainment
Margot Robbie Tampil Pakai Mobil Pink dalam First-Look Film Barbie

Entertainment
Brendan Fraser Bakal Perankan Penjahat di Film 'Batgirl', Siapa Ya?