Entertainment

Video Audisi Zayn Malik di ‘X Factor’ Dirilis, Fans Bangga Banget

Kezia Kevina Harmoko

Posted on August 4th 2022

Zayn Malik mengawali kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat X Factor. Baru-baru ini, ajang tersebut merilis video saat Zayn ikut audisi. Fans jadi kagum banget melihat perkembangan Zayn hingga saat ini.

Video tersebut diunggah pada Rabu, 3 Agustus lalu. Zayn saat itu masih berusia 17 tahun karena audisi diadakan pada 2010. Simon Cowell sebagai salah satu juri bertanya alasan Zayn ikut audisi dan katanya ia memang ingin bernyanyi sejak kecil, jadi ia coba deh.

Zayn berpenampilan casual dengan kaos cokelat, jaket hitam, dan celana jins. Cambangnya masih belum ada tuh. Ia membawakan lagu manis berjudul Let Me Love You dari Mario secara akapela. Para penonton menyoraki penampilan pelantun Vibez itu.

Simon menghentikan penampilan Zayn saat ia belum selesai bernyanyi dan memberi kesempatan pada Louis Walsh buat berkomentar. Louis berkata suara Zayn bagus, tapi masih tampak kurang percaya diri. “Namun, aku bisa melihat ada sesuatu dalam dirimu,” ujarnya.

Baca juga: Zayn Malik Mendadak Rilis Tiga Lagu Rap ‘Yellow Tape’, Fans Kagum juga Kaget

Nicole Scherzinger juga memiliki komentar yang senada. Akhirnya juri memberikan tiga yes dan Zayn lulus ke babak selanjutnya. Dari sana deh Zayn bisa disatukan dengan Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne, dan Louis Tomlinson sebagai One Direction.

Baru-baru ini video audisi Harry Styles juga dirilis. Saat itu Harry masih gemas banget, ditanya-tanya tentang roti sama Simon. Video pembentukan anggota One Direction juga sudah dirilis dan ternyata bukan Simon yang berperan besar. Nah, sekarang memang One Direction masih hiatus, tapi setiap anggotanya sukses di karier solo mereka. Semoga aja kapan-kapan bisa reuni ya~

 

Gambar: YouTube X Factor UK

Artikel Terkait
Entertainment
Zayn Malik Nyanyikan Lagu One Direction ‘Night Changes’, Fans Histeris

Entertainment
Simon Cowell Coba Bujuk One Directon buat Comeback, Fans Justru Marah

Entertainment
Zayn Malik Sebut Niall Horan Bestie-nya di One Direction, Paling Favorit di Band