Korea

Cha Eun Woo ASTRO Kembali Dapat Tawaran Peran Utama di Drama Korea Baru

Nadia Fitriany

Posted on August 3rd 2022

Popularitas salah satu anggota ASTRO, Cha Eun Woo di bidang seni peran dinilai memikat. Karena itu, dia kembali mendapat tawaran untuk mengisi judul drama korea baru. Tidak tanggung-tanggung, dia bakal menempati posisi pemeran utama.

Dilansir Allkpop, menurut laporan outlet media pada hari ini, 3 Agustus, pria kelahiran 1997 ini  ditawari bermain dalam drama korea baru berjudul This Relationship Is Force Majeure. Drama korea ini ditulis oleh penulis yang sama dalam serial terkenal, 100 Days My Prince yaitu Noh Ji Seol, serta dibesut oleh sutradara ternama, Nam Ji Hoon. 

Drama This Relationship Is Force Majeure akan bercerita tentang seorang wanita yang menemukan buku terlarang. Buku tersebut telah disembunyikan selama 300 tahun sekaligus menjadi tanggung jawab seorang pria misterius. Cha Eun Woo sendiri ditawari menjadi tokoh Jang Shin Yu, seorang pengacara ternama yang memiliki paras dan kemampuan sempurna, namun, Jang Shin Yu mendapat kutukan yang berlangsung sejak era Joseon.

Cha Eun Woo ASTRO baru-baru ini menyapa penggemarnya melalui drama korea ber-genre thriller, Island. Ia didapuk menjadi pemeran utama bernama John, seorang pendeta Katolik yang melakukan eksorsisme, sebuah praktik mengusir setan atau mahluk halus. Dalam perannya ini Ia mendapat julukan 'melindungi kehidupan dan memusnahkan kejahatan'

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 3 Agustus 2022: Pertemanan Jadi Renggang

Aktor sekaligus anggota ASTRO ini memulai debut seni perannya dalam drama My Brilliant Life pada 2014, nama Cha Eun Woo kian melambung berkat perannya di My ID is Gangnam Beauty, paras rupawan pria ini juga berhasil mendongkrak nama ASTRO menjadi lebih dikenal oleh banyak orang. (*)

Artikel Terkait
Korea
Ini Persiapan Cha Eun Woo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeob untuk 'True Beauty'

Korea
Cha Eun Woo ASTRO Dapat Tawaran Proyek 'K-Pop Lost in America'

Entertainment
Menanti 'Handsome Tigers', Variety Show Korea Bertema Basket