Entertainment

Sydney Sweeney Hampir Tak Perankan Cassie Howard di ‘Euphoria’

Jingga Irawan

Posted on August 2nd 2022

Meskipun Euphoria menampilkan pemain yang semuanya keren, Sydney Sweeney menjadi yang paling menonjol. Perannya sebagai Cassie Howard di season kedua acara itu berhasil membuatnya mendapatkan nominasi Emmy. Meskipun Sweeney mungkin menjadi pilihan yang sempurna untuk Cassie, dia awalnya diragukan.

Bagi banyak penggemar Euphoria, sulit membayangkan orang lain sebagai Cassie. Namun, casting director Euphoria awalnya merasa bahwa Sweeney nggak cocok untuk peran itu. Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, aktor berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa dia sebenarnya diberitahu untuk nggak perlu datang audisinya.

Namun, Sweeney tetap nekat untuk melakukan rekaman audisi peran tersebut dan mengirimkannya. Nggak lama kemudian, Sweeney mengetahui bahwa dia telah lolos peran Cassie hanya dengan satu audisi.

Sweeney mengaku nggak menyimpan dendam terhadap orang yang merasa bahwa dia nggak bisa menghidupkan Cassie. "Nggak membenci casting director," katanya. “Aku mencintainya sekarang.”

Alasan mengapa Sweeney nggak terlalu peduli dengan masalah tersebut adalah karena dia juga awalnya ragu soal Euphoria. Dia mengaku sebenarnya menolak audisi pertama.

"Apa yang gila dan ini akan terdengar sangat buruk adalah ketika aku pertama kali dikirim audisi, aku terlalu gugup untuk melakukannya," Sweeney menjelaskan kepada StyleCaster.

“Aku tumbuh di kota yang kecil dengan keluargaku, yang sedikit lebih konservatif, dan aku seperti, 'Mereka akan membunuhku jika aku melakukan sesuatu seperti ini.'”

Baca juga: Lightning McQueen dan Mater Bakal Kembali Berpetualang di 'Cars on the Road'

Tapi Sweeney mengubah niat setelah dia menemukan kesempatan kedua. “Audisi dikirim lagi kepadaku,” kenangnya.

“Aku membacanya lagi, dan aku seperti, 'Ini sangat luar biasa. Bagaimana aku bisa melewatkan kesempatan seperti ini?’ aku akan benar-benar mencoba menjelaskan ini kepada ibuku suatu hari nanti. Aku merekam diriku sendiri,” katanya.

Jelas, Sweeney ditakdirkan untuk memerankan Cassie, dan nggak ada yang akan menghalanginya. Dan penggemar saat ini menunggunya untuk muncul di Euphoria season 3.(*)

Foto: HBO

Artikel Terkait
Entertainment
Sudah Tahu Fakta Menarik Tentang Sydney Sweeney? Yuk Cek!

Entertainment
Barbie Ferreria Tinggalkan ‘Euphoria’ Menjelang Season 3

Entertainment
Sydney Sweeney Ajak Penonton Memahami Cassie di Euphoria Season 2