Esports

Moonton Rilis Sneakpeak Frederinn, Hero Baru Mobile Legends

Dika Afandi N

Posted on July 31st 2022

Game Mobile Legends: Bang Bang sebentar lagi akan merilis hero baru ke Land of Dawn. Hero itu bernama Frederinn yang akan mengisi role tank dan fighter. Menanggapi hal itu, Moonton baru saja merilis sneakpeak untuk Frederinn.

Kabar itu disampaikan oleh Mobile Legends Indonesia melalui halaman resminya di Instagram pada Minggu, 31 Juli 2022. “Semua orang di Los Pecados mengenal Fredrinn sebagai juru taksir harta karun. Mereka tahu dia menjadi pemilik toko harta karun setelah melarikan diri dari keluarga bangsawannya,” tulis Mobile Legends Indonesia di unggahannya.

Dilihat dari sneakpeak, diceritakan bahwa Frederinn merupakan seorang perompak yang sedang mencari harta karun. Ia bersama Fray sahabatnya sudah berkeliling dunia untuk mencari harta karun. Namun di tengah perjalanan, Fray tiba-tiba menghilang. Ia hanya meninggalkan sebuah kompas saja.

Kini di Los Pecados, Frederinn dikenal sebagai ahli taksir. Dia bersama anak buahnya juga mencari keberadaan Fray, agar bisa lebih cepat menemukan harta karun itu. Kompas yang ditinggalkan oleh Fray itu memiliki tiga warna. Yang pertama adalah hitam, menandakan kemisteriusan. Biru berarti jejak kehidupan Fray, dan abu-abu pertanda pergerakan Frederin.

Frederinn juga memiliki senjata untuk melawan musuh, yakni pedang. Senjata ini cukup spesial. Pedang ini juga bisa menjadi senjata yang cerdik saat Frederinn melakukan tafsiran harta karun. Pedang ini juga memiliki kristal di ujungnya. Kristal ini telah menyatu dengan tubuh Frederinn. Kristal itu juga sudah menyatu dengan jantungnya.

di sisi lain, efek skill dan penampakan dari Fredrinn ini bahkan belum terlihat, seperti apa bentuknya. Tim design hero dari Moonton tampaknya belum selesai mengerjakan model seperti apa yang bagus untuk hero ini.

Soal kemungkinan kapan Fredrinn ini sudah akan hadir di Original Server, tampaknya masih lama. Moonton baru saja merilis update Rise of the Necrokeep yang menampilkan ketiga hero revamp untuk Vexana, Leomord, dan Faramis. (*)

Foto: Mobile Legends

Artikel Terkait
Esports
Mobile Legends Kedatangan Edith, Hero Baru Serba Bisa

Esports
Skin Collector Brody Hadir Sebagai Pembuka Event 515 M-World Mobile Legends

Esports
Cecilion Kebagian Skin Starlight Januari, Ada Sacred Statue-nya Lho!