Esports

Resmi Umumkan Roster, Alter Ego Promosikan Pemain MDL

Dika Afandi N

Posted on July 31st 2022

Alter Ego akhirnya mengumumkan roster mereka untuk gelaran Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10). Ini menjadi jawaban rumor yang sempat mencuat ke permukaan.

Kabar ini langsung diungkapkan oleh Alter Ego melalui halaman resminya di Instagram pada Sabtu, 31 Juli 2022. “Alter Ego Esports siap bertanding di MPL Indonesia Season 10,” tulis Alter Ego di unggahannya.

Sebelumnya, ada sebuah capture-an foto dari akun Twitter Alter Ego. Isinya adalah potensi roster yang memperkuat mantan runner up MPL Indonesia Season 6 itu. Banyak yang terkecoh bahwa capture-an itu merupakan roster Alter Ego Season 10.

Namun, kini semua itu sudah terjawab. Alter Ego di MPL ID S10 tak banyak merubah komposisi roster-nya. Masih ada nama “Udil”, “Celiboy”, “PAI”, “Ahmad”, “Devkoch”, dan “Nino”. Bahkan, nama “Leomurphy” yang sebelumnya memperkuat Alter Ego X di MDL Indonesia, kini sudah naik kasta kembali ke MPL Indonesia.

Selain “Leomurphy”, ada satu nama baru lagi. Dia adalah “Kidz”, yang merupakan pemain Alter Ego X di Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 5. Dia pemain yang dianggap spesial oleh “Ahmad”. Bahkan, pemain yang dulu mempunyai nickname “Maungzy” itu menilai “Kidz” bisa lebih baik dari “Celiboy”.

Kini, Alter Ego memilki dua jungler. Namun, “Celiboy” hingga saat ini masih memegang kepercayaan sang pelatih “Nasi Uduk”, untuk menjadi jungler. Jika dari sisi mekanik, “Celiboy” memang sangat baik jika memainkan hero fighter dan assassin. Hero andalannya, Roger sempat ditakuti di MPL ID Season 6.

Alter Ego sendiri merupakan tim yang cukup kuat di scene kompetitif Mobile Legends. “Leomurphy” cs sudah pernah menjuarai turnamen internasional, yakni Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 2021.

Tetapi untuk kompetisi domestik, Alter Ego belum pernah merasakan manisnya menjadi juara. Praktis, prestasi paling mentereng mereka adalah menjadi runner up MPL ID S6. Selain itu, Alter Ego juga pernah menjadi runner up Piala Presiden Esports 2021. (*)

Foto: Alter Ego 

Artikel Terkait
Esports
Resmi! “Wannn” Kembali Perkuat Evos Legends di MPL ID Season 9

Esports
Datangkan “Markyyy”, Bigetron Alpha Ikuti Tren Rekrut Pemain Filipina

Esports
“Alberttt” Masih Jadi Jungler Terbaik di MPL Indonesia