Entertainment

Colin Farrell Bakal Senang Jika Ditawari Jadi Penguin Lagi di ‘The Batman 2’

Jingga Irawan

Posted on July 31st 2022

 

Nggak ada yang bisa mengalahkan pesona Colin Farrell sebagai Penguin dalam The Batman. Penjahat bebuyutan Batman itu menjadi salah satu karakter perusak paling ikonik setelah Joker.

Sekarang, saat melakukan wawancara dengan Entertainment Tonight, Farrell mengungkapkan bahwa dia pasti akan kembali untuk mengulangi perannya sebagai Penguin di The Batman 2 jika diberi kesempatan. Apalagi, karakter Penguin dalam The Batman perlu pengembangan lebih jauh.

Aktor tersebut menyatakan bahwa dia telah berada di Hollywood untuk waktu yang cukup lama, tetapi waktunya bekerja di The Batman sangat menyenangkan.

"Ya Tuhan, kamu bercanda?! Ini sangat menyenangkan, apakah kamu bercanda [dengan] aku? ... itu menyenangkan," katanya.

Komentar baru Farrell menggemakan hal yang sama dengan lawan mainnya, Paul Dano. Sebelumnya, dia juga menyatakan keinginannya untuk mengulangi peran sebagai The Riddler di The Batman 2. Ketertarikan dari para bintang papan atas ini menunjukkan kepercayaan mereka pada arahan Reeves.

Baca Juga: Sinopsis ‘The Sandman’: Kisahkan Perjalanan Master Mimpi dari DC Comics

Setelah beberapa penundaan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19, The Batman akhirnya tayang di bioskop pada Maret 2022. Film itu menjadi hits cepat di antara penggemar dan penonton baru yang memuji sinematografinya.

Reeves mengubah film tersebut menjadi film thriller kejahatan superhero psikologis, dengan fokus pada sisi detektif Batman dan tahun-tahun awal dia main hakim sendiri di Gotham City.

Para pemerannya terdiri dari, alumni bintang Twilight, Robert Pattinson, yang memerankan karakter Bruce Wayne, dengan Colin Farrell sebagai Penguin, Zoë Kravitz sebagai Catwomen, Paul Dano sebagai The Riddler, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, dan Andy Serkis sebagai Alfred.(*)

Foto: WarnerBros.

Artikel Terkait
Entertainment
Cerita Arkham State Hospital dalam 'The Batman' Terinspirasi dari Kisah Nyata

Entertainment
Deleted Scene ‘The Batman’ Pamerkan Akting Barry Keoghan Sebagai Joker

Entertainment
Riddler vs Penguin: Siapa Penjahat Terbaik dalam ‘The Batman’?