Sport

Warna-warni Puma MB.01 'Be You' Milik LaMelo Ball

Tora Nodisa

Posted on July 30th 2022

Foto: Puma

Puma semakin bersemangat ketika mereka kembali ke pasar sepatu basket sejak tahun 2018. Mereka juga tidak salah memilih duta, yaitu bintang muda Charlotte Hornets, LaMelo Ball. Menyambut musim NBA 2022-23, Puma mengeluarkan edisi terbaru dari MB.01 dengan jalur warna bernama 'Be You'. Diharapkan sepatu ini juga laris manis di pasaran seperti tahun lalu. 

Setelah debut NBA yang luar biasa, dan Penghargaan Rookie of the Year NBA, LaMelo Ball memiliki pencapaian pribadi lain yaitu memiliki signature shoes pertama dari Puma. Merek asal Jerman tersebut merilis Puma MB.01 pada Desember 2021. MB.01 dirancang bersama oleh LaMelo , menggabungkan gaya, pilihan warna yang berani, hingga detail unik yang rumit. Detail tersebut termasuk garis artistik api yang menembak turun dari kerah pergelangan kaki yang sejajar dengan tato pergelangan kaki roket Melo yang terkenal. Lidah sepatu menyertakan motto LaMelo, 'Not from Here'.

Fitur teknologi tambahan dari MB.01 termasuk PUMA's Nitro Foam di seluruh midsole untuk responsivitas dan kenyamanan. Kompon karet non-slip cakupan penuh untuk meningkatkan daya tahan dan traksi, dan monomesh bersirkulasi udara untuk nuansa suportif dan ultra-ringan . Konstruksi atas yang mengganggu dengan cetakan 3D melengkapi desain sepatu yang ramping. 

Hari ini, Puma merilis video luar biasa dari Ball yang menjelaskan makna di balik jalur warna terbaru Puma MB.01. Desain radikal dijuluki jalur warna 'Be You'. Ball menjelaskan dalam video, "Hampir setiap sepatu yang kami lempar menjadi satu. Ini hasilnya. Sangat indah." 

Ball tidak berbohong. Sepatu ini terlihat bagus dan dijamin menarik perhatian. Hampir setiap jalur warna Puma MB.01 terjual habis dengan cepat. Colorway 'Be You' dirilis hari ini dan dapat dibeli di situs web Puma seharga AS$125 atau setara dengan 1,9 juta rupiah. 

Puma tampaknya tidak ingin terburu-buru memberikan edisi kedua dari rangkaian signature shoes milik LaMelo Ball. Mereka mau bermain-main dulu dengan warna. Dan, tidak ingin meniru Jordan Brand yang terlihat agresif dengan signature shoes milik Zion Williamson. Jordan sudah mengeluarkan dua edisi Zion meski pemain tersebut masih berkutat dengan cedera. (*)

Artikel Terkait
Sport
Nike Beri Sepatu Baru untuk Devin Booker

Sport
Breanna Stewart Dapat Signature Shoes, Akhiri Penantian 11 Tahun Pemain WNBA

Sport
Pemain NBA yang Punya Signature Shoes Selain Nike, Adidas, dan Jordan