Entertainment

The Weeknd Umumkan Rumah Hantu Bertema ‘After Hours’ di Universal Studios

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 29th 2022

The Weeknd selalu punya ide kreatif buat bikin karyanya selalu diingat. Baru-baru ini, Abel mengumumkan bahwa ia akan meluncurkan rumah hantu bertema album After Hours di Universal Studios Hollywood dan Universal Studios di Orlando. Unik banget kan?

Wahana bernama The Weeknd: After Hours Nightmare itu adalah hasil kolaborasi antara Abel dengan Universal Studios. Wahana rumah hantu itu didesain oleh Halloween Horror Nights dari Universal. Intinya sih wahana rumah hantu tersebut akan punya visual yang terinspirasi dari album After Hours.

Dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly, Abel mengungkapkan bahwa memiliki rumah hantu adalah impiannya sejak dulu. “Aku selalu ingin punya rumah hantu Halloween Horror Nights sendiri karena Halloween punya pengaruh signifikan pada musikku, jadi ini benar-benar impian yang jadi kenyataan,” ujar pelantun One Right Now itu.

Baca juga: The Weeknd Sebut Album ‘Dawn FM’ adalah Bagian dari Trilogi, Ini Teori Fans

Wahana tersebut tidak akan menceritakan ulang album After Hours, tapi mengisahkan apa yang ada di kepala Abel saat membuat album ini, termasuk film-film. Rumah hantu tersebut akan mengambil inspirasi dari beberapa film favorit Abel yaitu A Clockwork Orange, Fear and Loathing in Las Vegas, dan Jacob's Ladder.

Nantinya wahana tersebut juga akan diiringi oleh lagu-lagu Abel yaitu After Hours, In Your Eyes, Heartless, Blinding Lights, Save Your Tears versi solo, dan Too Late. Semuanya akan menemani kita memasuki tiga bagian wahana menyeramkan ini. Nah, rumah hantu satu ini bisa mulai dicoba di malam-malam tertentu pada September sampai Oktober mendatang.

Di luar itu, Abel baru aja merilis video musik animasi menyeramkan buat lagu How Do I Make You Love Me. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari The Weeknd! (*)

 

Gambar: Instagram @theweeknd

Artikel Terkait
Entertainment
The Weeknd Rilis Lagu Baru ‘Take My Breath’, Penantian Fans Akhirnya Selesai!

Entertainment
The Weeknd Rilis Teaser Album ‘The Dawn’, Ada Lagu buat Olimpiade Tokyo 2020

Entertainment
The Weeknd Remix “Save Your Tears” Bareng Ariana Grande, Videonya Futuristik