Korea

Dita Karang Sambut Jokowi di Korea Selatan: Circle Pemerintah Nih Bos

Nadia Fitriany

Posted on July 29th 2022

Dita Karang Secret Number menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo dan Iriana sesampainya di Korea Selatan pada Rabu, 27 Juli lalu. Sambutan yang dilakukan Dita membuat penggemar bangga, tidak sedikit dari mereka menjuluki Dita menambah circle pemerintah.

Anggota Secret Number, Dita Karang, sebelumnya pernah berbincang dengan Sandiaga Uno dalam video call saat momen berbincang dengan Dubes RI untuk Korea Selatan Mei lalu. Kini, Ia mendapatkan kesempatan untuk menyambut Jokowi dan Istrinya, Iriana.

Dita memakai kebaya berwarna merah dengan rambut hitam cepol sederhana. Dita nampak cantik sekaligus anggun dengan memberi sambutan menggunakan bahasa Jawa. "Sugeng rawuh, selamat datang di Seoul, Korea Selatan," ucap Dita Karang seraya membungkukkan badan tanda sopan.

Tak hanya memberi ucapan selamat datang, Dita Karang juga memberikan Iriana sebuah bucket bunga berwarna merah muda dan putih. Jokowi juga mengucapkan terima kasih atas pemberian tersebut. Dita juga mendapatkan bingkisan yang berbungkus rapi dalam kotak berwarna merah. Wanita kelahiran 25 Desember 1996 itu kembali mengucapkan terima kasih sambil membungkukkan badan.

Penggemar Secret Number yang disebut 'Lockeys' ikut merasa bangga dengan pencapaian idola mereka tersebut. Sejak menjadi perempuan Indonesia pertama yang debut sebagai idol K-Pop, nama Dita Karang kian melambung dan diperbincangkan banyak orang. Penggemar K-Pop Indonesia bahkan memiliki harapan untuk menyusul Dita menjadi idol di Korea Selatan.

Kabar sambutan Dita Karang untuk Presiden Jokowi beserta Iriana membuat topik hangat di berbagai media sosial. Tidak sedikit penggemar membicarakan Dita sebagai salah satu idol K-Pop yang langka karena memiliki circle pemerintah. Berani senggol nggak nih? (*)

Artikel Terkait
Korea
November, Secret Number Comeback dengan Single Kedua!

Korea
Perdana Jajal Konsep 'Gelap', Secret Number Gugup Sekaligus Tak Sabar

Korea
Denise Update Instagram dan Umumkan Keluar dari Secret Number