Esports

Ruby dan Angela Dikabarkan Jadi Anggota Baru The Aspirants

Dika Afandi N

Posted on July 28th 2022

Salah satu akun YouTube leaker, Hero-Pofa baru saja membocorkan skin khusus milik Mobile Legends, yakni The Aspirants. Kabarnya, dua hero dari game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) itu akan menjadi bagian dari The Aspirants.

Melalui unggahan videonya di YouTube, hero Ruby dan Angela yang akan menjadi anggota baru The Aspirant. Namun hingga saat ini, masih belum ada info resmi dari Moonton, selaku developer Mobile Legends: Bang Bang.

Saat merilis skin The Aspirant untuk hero Layla dan Fanny, Moonton juga merilis mystery box NFT (Non Fungible Token) edisi terbatas. Nantinya, dengan NFT itu pemain bisa memperoleh skin The Aspirants.

Di video itu, Angela memiliki desain cukup menggemaskan. Sesuai dengan konsep art-nya, Angela dikendalikan dengan boneka kecil mirip dirinya. Sedangkan menurut Hero-Pofa, skin ini memiliki keywordGuardian, Anime, Faith, Protection dan Belief”.

Sedangkan untuk skin The Aspirants milik Ruby, ia akan memiliki penutup mata mekanis. Sabitnya pun juga tampak keren. Untuk gaunnya memiliki nuansa anime Jepang. Hal itu pun selaras dengan The Aspirants yang bertemakan anime Jepang. Untuk keywords Ruby adalah “Mecha, Anime, Freedom, Resolve, dan Musical Note”.

Terlepas dari itu, semua itu masih sebatas bocoran. Selain itu, Moonton juga segera merilis event di game Mobile Legends. Namun, untuk skin The Asprirants diprediksi masih lama untuk perilisannya.

Selain skin The Asprirants, Hero-Pofa juga membocorkan skin terbaru hero Faramis. Skin itu ber-title Elite. Tetapi, skin Faramis ini belum memliki art work, konsep art dan profile picture. Artinya skin ini memang masih dalam pengerjaan dan cukup jauh dari rilis.

Bocoran ini sangat disambut hangat oleh para penggemar game Mobile Legends: Bang Bang. Pasalnya, sudah banyak yang menyinggung tentang The Aspirants dan skin Faramis itu. Apalagi, revamp hero Faramis sudah hadir pada bulan Mei lalu. (*)

Foto: Heo-Pofa

Artikel Terkait
Esports
Ingin Counter Aamon di Land of Dawn? Pakai 3 Hero Ini...

Esports
Setelah Gusion, Moonton akan Hadirkan Skin Skuad Lunox

Esports
Ruby Jadi Hero Paling Populer di MPLI 2021