Entertainment

Lil Nas X dan Jack Harlow Rebut Tujuh Nominasi di MTV VMA Awards 2022

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 27th 2022

MTV Video Music Awards akan kembali hadir tahun ini. Nominasi tahun ini didominasi oleh para rapper yaitu Lil Nas X, Jack Harlow, dan Kendrick Lamar. Ketiga rapper tersebut masing-masing punya tujuh nominasi lho!

Lil Nas X dan Jack Harlow mendominasi ajang penghargaan tersebut berkat kolaborasi mereka, Industry Baby. Mereka berhasil masuk di nominasi Video of the Year, Artist of the Year, Best Collaboration, Best Direction, Best Art Direction, Best Visual Effects, dan Best Choreography. Wih, borong nih.

Kendrick Lamar juga berhasil mendapat tujuh nominasi yaitu Best Hip-Hop, Video for Good, dua nominasi Best Cinematography, Best Direction, Best Visual Effects, dan Best Editing. Lagu-lagu yang berhasil mendapat nominasi antara lain Family Ties, The Heart Part 5, dan N95. Padahal rapper satu ini terakhir masuk nominasi pada 2018, sekarang langsung merebut tujuh!

Baca juga: Ed Sheeran Ungkap Ajang Penghargaan Amerika seperti VMA Terasa Penuh Kebencian

Ada juga artis-artis lain yang mendapat enam nominasi yaitu Harry Styles dan Doja Cat. Kalau yang dapat lima nominasi ada Drake, Ed Sheeran, Billie Eilish, Dua Lipa, Taylor Swift, dan The Weeknd. Persaingannya pasti bakal sulit banget.

Kalau di MTV VMA 2021, artis yang mendominasi adalah Justin Bieber dengan tujuh nominasi dan Megan Thee Stallion dengan enam nominasi. Olivia Rodrigo sebagai pendatang baru di dunia musik berhasil menerima lima nominasi.

MTV VMA 2022 bakal diselenggarakan ada Minggu, 28 Agustus mendatang pukul 8 pm ET (Senin, 29 Agustus pukul 07.00 WIB). Nah, siapa nih artis idolamu yang masuk nominasi MTV VMA tahun ini? (*)

Gambar: Press

Artikel Terkait
Entertainment
Lil Nas X Tanggapi Cerita Fans yang Sebut Dirinya Ramah, Reaksinya Unik

Entertainment
Jack Harlow Rilis ‘Nail Tech’, Lagu Solo Pertama setelah Dua Tahun

Entertainment
Taylor Swift Umumkan Album Baru ‘Midnights’ di MTV VMA 2022, Swiftie Syok