Esports

Wajah Baru Geek Fam Jr di MDL Indonesia Season 6

Dika Afandi N

Posted on July 26th 2022

Geek Fam ID kembali mendatangkan wajah baru untuk divisi Mobile Legends mereka. Pemain baru itu akan mengisi Geek Fam Jr yang berlaga di Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 6.

Kabar itu resmi disampaikan oleh Geek Fam ID melalui halaman resminya di Instagram pada Selasa, 26 Juli 2022. “Fams, inilah Geek Fam Jr. dengan beberapa wajah baru! MDL ID Season 6 adalah ajang @aboyy_068 dkk dengan Geek Fam Jr. untuk berjuang,” tulis Geek Fam ID di unggahannya.

Wajah-wajah baru itu adalah “Fyan”, “Exort”, “Aboyy”, dan “Rensaa”. Keempatnya akan mendampingi “Renesmee”, “Adam”, dan “Maevz” sebagai pemain kunci di Geek Fam Jr. Selain mendatangkan pemain baru, Geek Fam Jr juga mendatangkan pelatih baru. Dia adalah “Heyzulee”.

Selama berkiprah di MDL Indonesia, Geek Fam Jr kurang bersinar. Di Season 5 saja, mereka gagal melaju ke fase playoff. Mereka harus puas duduk di posisi ke-14 klasemen akhir regular season.

Di regular season MDL Season 5, Geek Fam Jr mencatat 5 kemenangan dan 8 kekalahan serta mengemas total 5 poin saja. Namun, mereka cukup beruntung tidak jatuh ke play ins. Pasalnya, ia satu strip diatas dari dua posisi terbawah.

Hadirnya empat pemain baru tersebut akan menjadi angin segar bagi Geek Fam ID Jr untuk regenerasi pemain. Geek Fam ID Jr sendiri baru saja mempromosikan pemain andalannya musim lalu. Yaitu “Givenchy” yang kini akan membela Geek Fam ID di Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10.

Tak berhenti di situ saja, Geek Fam ID juga resmi memperkenalkan divisi Mobile Legends ladies mereka di hari yang sama. Geek Fam Ladies ini diperkuat total enam pemain. Mereka adalah “Alsavaa”, “Vesely”, “Poyy”, “Eiko”, “Niranate”, dan “Neyyy”.

Keenam pemain itu merupakan debutan di scene professional Mobile Legends ladies. Tentunya, mereka harus siap membela Geek Fam ID di turnamen ladies. Kemungkinan, mereka akan turun di Woman Star League Season 6. Sebab, saat ini Woman Star League Season 5 sudah bergulir dan memasuki fase playoff. (*)

Artikel Terkait
Esports
MPL ID: Tundukkan Geek Fam ID, Onic Esports Kuasai Puncak Klasemen

Esports
“Hanz” Gantikan “Babywww” di Geek Fam ID

Esports
Preview MPL ID S9 Pekan Kedua: Kesempatan Balas Dendam RRQ Hoshi