Entertainment

Olivia Rodrigo Santai Pajang Piala Grammy Awards di Rak Buku, Livies Bangga

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 26th 2022

Olivia Rodrigo memang bukan bintang biasa. Meski usianya baru 19 tahun dan baru merilis satu album, ia sudah berhasil memenangkan tiga kategori sekaligus di Grammy Awards meski baru kali pertama dinominasikan. Keren gak tuh.

Melalui unggahan terbarunya, Olivia menampilkan bagaimana ia memajang piala ajang penghargaan bergengsi tersebut. Dalam sebuah video singkat, pelantun Drivers License itu menata tiga piala yang ia dapat di sela-sela rak buku. Yup, bukan di rak kaca atau lemari spesial, tapi di ruang yang tersisa di rak bukunya. Santai banget ya~

Olivia berhasil memenangkan tiga kategori Grammy yaitu Best Pop Vocal Album buat album Sour, Best Pop Solo Performance buat lagu Drivers License, dan Best New Artist. Nominasi yang belum berhasil ia menangkan adalah Album of the Year, Record of the Year, Song of the Year, dan Best Music Video. Keren banget gak tuh.

Baca juga: Olivia Rodrigo Sebut Album Barunya Bakal Terdengar Lebih Ceria, Beda dari ‘Sour’

Video Olivia menata piala Grammy itu diselipkan di akhir unggahan jalan-jalannya bareng Conan dan teman lainnya. Dalam unggahan tersebut, Olivia menampilkan dirinya lagi bersantai di pantai dan jalan-jalan di dekat tulisan Hollywood. Asyik banget ya tampaknya, memang lagi musim liburan nih.

Di luar itu, kreator serial High School Musical: The Musical: The Series baru aja mengumumkan bahwa di musim ketiga, tokoh Olivia yaitu Nini Salazar akan diberikan kisah perpisahan. Juni lalu, album Sour dari Olivia berhasil jadi album debut yang paling lama bertahan di Billboard 200. Nah, mari kita nantikan update-update lain dari Olivia Rodrigo! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Olivia Rodrigo Jatuhkan Piala Grammy Awards 2022, Flash Back ke Era Taylor Swift

Entertainment
Olivia Rodrigo Dominasi Grammy Awards 2022 dengan Tujuh Nominasi, Fans Kagum!

Entertainment
Olivia Rodrigo Sebut Album Barunya Bakal Terdengar Lebih Ceria, Beda dari ‘Sour’