Entertainment

Post Malone dan Doja Cat Jadi Besties di MV ‘I Like You (A Happier Song)’

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 26th 2022

Post Malone baru aja merilis video musik kolaborasinya degan Doja Cat, I Like You (A Happier Song) pada Senin, 25 Juli lalu. Lagu tersebut jadi bagian dari album terbaru Posty yaitu Twelve Carat Toothache. Dalam video ini, Posty dan Doja tampak akrab banget~

Video dibuka dengan visual Posty yang sedang melukis gaya surealis. Ia berada di sebuah ruangan kecil dan melukis seorang perempuan. Visual lalu berganti ke sebuah padang rumput luas dengan beberapa pasangan yang menghabiskan waktu bersama. Ada yang main bubble, berpakaian seperti malaikat, jalan-jalan dengan mobil, sampai bersantai di bathub.

Baca juga: Post Malone Rilis MV ‘Insane’ buat Album ‘Twelve Carat Toothache’

Di pertengahan video, pelantun One Right Now itu berada di tengah padang rumput dan melukis Doja. Mereka lalu menghabiskan waktu bersama seperti sahabat lama. Bersantai di hamparan rumput luas sambil lari-lari, dilukis, jalan-jalan, pokoknya seru banget deh.

Vibes videonya yang manis pas banget dengan makna lagu I Like You (A Happier Song). Dala m lagu tersebut, Posty menggambarkan sebuah hubungan yang lagi berjalan mulus. Kedua pihak punya perasaan yang sama dan selalu ingin menghabiskan waktu bareng.

Baca juga: Post Malone dan Roddy Rich Rilis Lagu ‘Cooped Up’ buat ‘Twelve Carat Toothache’

“Ooh, girl, I like you, I do / I wanna be your friend, go shoppin’ in a Benz / I like you, I do / I'll hit you when I land, can you fit me in your plans? / I like you, I do / We went to bed in France, then we woke up in Japan / I like you, I do,” ujar Posty di bagian chorus.

Di luar itu, Posty baru-baru aja melakukan konser dengan teknologi virtual reality hasil kerja sama dengan Meta. Nah, kamu sudah menonton video musik baru Post Malone ini belum? Yuk, stream. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Post Malone Kolaborasi dengan Doja Cat hingga Gunna di Album Barunya

Entertainment
Post Malone Berkolaborasi dengan Doja Cat hingga The Kid LAROI untuk Album Baru

Entertainment
Post Malone Siapkan Album Baru ‘Twelve Carat Toothache’, Akan Sangat Emosional