Korea

Album Debut New Jeans Bakal Gratis Tas Edisi Terbatas

Nadia Fitriany

Posted on July 26th 2022

Album baru New Jeans menjadi topik hangat usai menampilkan tas dengan tiga warna berbeda yakni merah, hitam dan putih sebagai bonus edisi terbatas untuk penggemar yang pre-order. Meskipun tidak diberikan informasi secara jelas tentang jumlah tas yang tersedia, kreativitas album debut New Jeans patut diacungi jempol.

Desain album debut New Jeans juga sukses memanjakan mata. Perpaduan warna putih dan biru yang dilengkapi gambar kelinci sebagai simbol grup tampak apik. Album ini dibedakan atas enam versi. Yakni Minji, Hanni, Danielle, Haerin, Hyein dan New Jeans. Album tersebut juga dihiasi coretan dan gambar hasil dari tulisan tangan.

Selain berisi stiker, foto, poster dan CD, terdapat barang unik yang menjadi perhatian yaitu tas berbentuk bulat dengan mode selempang, hampir mirip dengan tas anyaman rotan Bali yang sempat hits pada 2017. Namun sepertinya, tas ini berbahan kanvas. New Jeans Bag juga dihiasi coretan menggemaskan. 

Sebelumnya, New Jeans sudah menarik perhatian pecinta K-Pop usai perkenalan mereka melalui musik video bergaya Amerika yang terkesan berani dan jarang ditampilkan idola lain. Lima anggota ini juga aktif bermain media sosial, bahkan video TikTok mereka menjadi hiburan baru yang layak ditonton berulang kali.

Grup yang resmi debut tanggal 1 Agustus mendatang ini akan memulai penjualan album pertama mereka pada tanggal 8 Agustus. Album debut New Jeans diperkiraan akan mencapai harga 370 ribu rupiah. Sudah banyak toko K-Pop resmi Indonesia yang telah melakukan pre-order album New Jeans. Tertarik untuk membelinya? (*)

 

Artikel Terkait
Korea
NewJeans Pecahkan Rekor Penjualan Album Debut Girl Group Hanteo

Korea
New Jeans Rilis Aplikasi Khusus Fans, Bisa Chat dan Banyak Lagi

Korea
DAY6 Rilis Teaser Album Baru dengan Pesan 'Misterius'