Entertainment

Fakta Baru One Direction Terungkap, Bukan Simon Cowell yang Menggabungkan Mereka

Kezia Kevina Harmoko

Posted on July 25th 2022

Masih dalam rangka merayakan 12 tahun anniversary One Direction, sebuah video yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya dirilis oleh X Factor UK. Dalam video berdurasi 4 menit itu ada beberapa fakta menarik yang mengejutkan para Directioners.

Video pembentukan formasi One Direction itu diunggah pada Sabtu, 23 Juli lalu, tepat di tanggal ulang tahun boyband tersebut. Dalam video tersebut tampak tiga juri X Factor yaitu Simon Cowell, Nicole Scherzinger, dan Louis Walsh lagi menyusun beberapa peserta dalam format grup karena tidak ingin mereka pulang.

Baca juga: Harry Styles Ungkap Ia Gak Keberatan Manggung sebagai One Direction Lagi

Dalam video tersebut terlihat kalau Niall Horan adalah peserta pertama dalam susunan boyband One Direction. Ada boyband lain yang lagi disusun memang. Namun, Nicole perlahan menambahkan nama-nama baru bareng Niall yaitu Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Zayn Malik. Yup, yang banyak menyusun anggota 1D adalah Nicole, bukan Simon seperti anggapan umum.

“Mereka terlalu bertalenta untuk pergi. Mereka punya karisma yang pas saat di atas panggung. Kurasa mereka cocok ada di satu boyband. Mereka semua bintang-bintang kecil jadi kalian perlu menyatukan mereka bersama,” ujar Nicole dalam pembentukan One Direction. Nicole sangat percaya lima personil itu bisa sukses bareng dan dugaannya terbukti.

Baca juga: One Direction Rayakan 11 Tahun Eksis, Hanya Liam dan Louis yang Ikut Meramaikan

Saat foto Liam masuk ke rancangan grup tersebut, Simon menyarankan agar Liam masuk ke grup lain. Namun, Nicole mempertahankan susunan lima orang tersebut. “Ia bisa jadi pemimpin grup ini,” ujarnya. Lalu Zayn ditambahkan ke rancangan tersebut. Jadi deh One Direction yang sekarang kita kenal.

Di luar itu, meski kini One Direction memasuki usia ke-12, masih belum ada kepastian kapan mereka akan come back setelah hampir tujuh tahun hiatus. Dalam anniversary tahun ini, hanya Louis dan Harry yang mengucapkan selamat, sisanya hening. Directioners, tetap sabar ya. (*)

 

 

Gambar: YouTube The X Factor UK

Artikel Terkait
Entertainment
Simon Cowell Coba Bujuk One Directon buat Comeback, Fans Justru Marah

Entertainment
One Direction Rayakan 11 Tahun Eksis, Hanya Liam dan Louis yang Ikut Meramaikan

Entertainment
Liam Payne Ngaku Sudah Kontak sama Harry Styles, Fans Berharap Ada Comeback