DBL

SMA Dharma Loka Mantapkan Posisi di Top Five UBS Gold Dance Competition

Honda DBL Riau Series 2018

Nicholas

Posted on October 13th 2018

Pekanbaru (13/10) - Seperti tahun sebelumnya, tim dancer dari SMA Dharma Loka kembali berhasil masuk ke babak Top Five UBS Gold Dance Competition pada event Honda DBL Riau Series 2018. Keberhasilan SMA Dharma Loka ini diperoleh dari penampilan mereka yang memukau saat penilaian oleh tim juri, Kamis (11/10). Selain SMA Dharma Loka, SMA Darma Yudha, SMAN 9 Pekanbaru, SMAN 1 Teluk Kuantan, dan SMAN 1 Pekanbaru. "Rasanya menyenangkan dapat kembali lagi di babak Top Five ini sebagai seorang kapten," ujar Jessica Thania, kapten dance SMA Dharma Loka. 

Dua hari sebelumnya, SMA Dharma Loka turut tampil dalam babak Top Ten UBS Gold Dance Competition yang dihelat di GOR Tribuana, Pekanbaru. Babak Top Ten sendiri dibagi menjadi dua sesi, dimana setiap sesi terdiri dari lima penampilan dance. SMA Dharma Loka adalah salah satu sekolah yang perfom di sesi pertama yang berlangsung pada sore hari. Masih mengusung konsep yang sama, SMA Dharma Loka kembali tampil dengan spektakuler di hadapan para juri. 

Selain SMA Dharma Loka, tim dancer dari sekolah lainnya juga turut berupaya keras untuk memperebutkan posisi Top Five. Pengumuman tim yang berhasil lolos pun dilaksanakan pada malam hari. Alhasil, Jessica dan timnya merupakan satu-satunya tim yang tampil di sesi pertama yang berhasil masuk ke babak Top Five dengan pesona dari koreografi dan kekompakan mereka. SMA Darma Yudha, SMAN 9 Pekanbaru, SMAN 1 Teluk Kuantan, dan SMAN 1 Pekanbaru juga turut mengisi empat kursi yang tersisa di babak Top Five UBS Gold Dance Competition. 

"Target kami tahun ini harus masuk ke Top Three," sebut Jessica dengan optimis. Perempuan berambut panjang itu juga mengaku persaingan akan ketat di babak Top Five ini. "Keempat sekolah lainnya betul-betul bagus. Kami berharap kami dapat membuat keinginan kami menjadi terwujud dengan tetap menggunakan tema High School Musical," tambah Jessica. Kelima tim dancer tersebut akan kembali tampil di Final Party Honda DBL Riau Series 2018 hari ini. (Nic)

 
 
Related Articles
DBL
SMA Dharma Loka Tekuk SMAN 1 SIAK

DBL
Pemaduan Tari Tradisional dan Tari Modern “Niners”

DBL
Unggul Tipis, SMAN 8 Pekanbaru Lolos ke Babak Final