Entertainment

Dirilis 2024, ‘Spider-Man: Freshman Year’ Bakal Tampilkan Daredevil

Jingga Irawan

Posted on July 23rd 2022

Melalui San Diego Comic-Con 2022, banyak informasi yang diumumkan mengenai Spider-Man: Freshman Year. Series prekuel yang diumumkan di Disney+ Day tahun lalu itu akan berfokus pada karakter Spider-Man versi MCU selama tahun pertamanya di sekolah menengah.

Pada Jum’at 22 Juli 2022, Marvel juga mengonfirmasi kalau series animasi ini akan diluncurkan di Disney+ pada tahun 2024. Plus, Daredevil versi Charlie Cox akan muncul dalam series tersebut.

Kabar munculnya Daredevil di Spider-Man: Freshman Year terjadi beberapa minggu setelah adanya laporan bahwa Charlie Cox dan Vincent D'Onofrio akan kembali ke proyek Marvel. Keduanya akan mengulangi peran mereka sebagai Daredevil dan Kingpin dalam series live-action Disney+, Echo.

Pada tahun 2021 Kevin Feige mengatakan dalam sebuah wawancara dengan CinemaBlend bahwa Cox akan kembali sebagai Daredevil. Sebelumnya, aktor tersebut membuat cameo singkat pada tahun yang sama di Spider-Man: No Way Home.

Meskipun begitu, belum ada trailer yang ditampilkan di panel SDCC. Tetapi, dari panel ini juga mengonfirmasi beberapa penjahat yang akan muncul dalam series. Itu termasuk Dr. Octavius, Chameleon, Speed ​​Demon, Scorpion, dan Butane the Pyromaniac. Selain itu, Harry Osborn dan Amadeus Cho juga akan muncul.

Baca Juga: 6 Perbedaan ‘The Gray Man’ Versi Netflix dari Bukunya

Panel juga mengungkapkan, bahwa season kedua dari acara tersebut, dengan subjudul Sophomore Year, akan fokus pada tahun kedua sekolah menengah Peter.

Selain Spider-Man: Freshman Year, Marvel juga mengungkap first-look dari series animasi I Am Groot. Penggemar juga berharap akan ada pengumuman besar lainnya dari acara mendatang, misalnya She-Hulk, Echo hingga Black Panther: Wakanda Forever.(*)

Foto: Marvel Studios

Artikel Terkait
Entertainment
Gagal Perankan Joker, Jared Leto jadi Vampir di 'Morbius'

Entertainment
8 Film Yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan di 2019

Entertainment
Tayang Tahun Depan, Inilah Fakta The Eternals Film Fase 4 Marvel!